Rantai Babi, Nyatakah ?

brg-antik.blogspot.com

Setelah membaca tulisan Pak Ragile yang berjudul Tragedi Mengejar Warisan Bung Karno (Kisah Nyata) maka saya teringat dengan sebuah peristiwa yang berhubungan dengan tulisan beliau sekitar 6 tahun yang lalu. Walaupun tidak ada kaitan langsung dengan apa yang dinamakan Harta Peninggalan Bung Karno tapi masih merupakan ekses dari pengejaran harta Bung Karno.

Terus terang saya selalu mengikuti perkembangan berita-berita tentang hal tersebut sejak tahun 1999. Karena secara tidak langsung saya pernah terlibat di dalam lingkungan atau komunitas yang bermain di barang-barang yang dikatakan harta Bung Karno. Secara eksplisit saya akan menyebutkan beberapa barang yang selama ini dikejar-kejar oleh orang yang telah dibutakan matanya karena tergiur akan iming-iming menjadi milyader tapi saya memaklumi. Semuanya berkaitan dengan faktor ekonomi. Perlu diketahui sebagian besar yang terlibat baik langsung maupun sekedar penggembira rata-rata punya masalah ekonomi seperti usaha bangkrut, hutang dengan pihak ketiga, tidak punya pekerjaan dan ingin tahu saja.

Saya bisa terlibat di dalamnya karena almarhum Bapak sempat terjerat dan masuk dalam permainan ini. Bahkan beliau sempat kehilangan uang mencapai Rp 300 juta. Coba bayangkan 300 juta hilang dalam sekejap hanya untuk urusan yang tidak rasional walaupun ludasnya bertahap. Banyak orang yang menyalahkan beliau tapi sayalah orang yang membela beliau dengan alasan apa yang dilakukan beliau tersebut semata-mata sebagai tanggung jawab beliau di dunia untuk tidak membebankan keluarga kelak beliau meninggal dunia yaitu hutang kepada pihak ketiga. Alhamdulillah dengan perjuangan yang luar biasa semua hutang beliau lunas tanpa bantuan barang-barang yang dikatakan harta Bung Karno.

Oh ya saya hampir lupa. Barang-barang yang dikejar diantaranya UBCN (Uang Brazil), Uang Peru, Rial, Emas, Platina, Uang Bung Karno gambar Srimpi, Tongkat Bung Karno, Samurai, Anti Cukur, Anti Basi, Giok, bambu petung, sampai yang namanya rantai babi. Mungkin dari kompasianer merasa asing bila mendengar nama-nama tersebut. Saya akui kalau barang-barang tersebut riil ada dan sering kali melihat demonya. Jadi bukan mengada-ngada cuma saja semuanya hanyalah aksi tipu menipu yang mampun menghipnotis orang untuk takjub dan mengkhyal menjadi orang kaya. Tetapi akhirnya adalah balapan kere alias cepat-cepatan miskin.

Saya akan ceritakan sedikit pengalaman tentang barang yang namanya rantai babi. Aneh ya kedengarannya tapi barang tersebut ada dan saya pernah melihat cara pemakaian barang tersebut. Banyak orang yang mengatakan bentuknya seperti ini dan itu. Tetapi yang pernah saya lihat bentuknya seperti gelang bulat dengan diameter tertentu. Anehnya lingkarannya kelihatan tidak muat di pergelangan tangan kita tapi setelah dimasukkan ternyata pas ukurannya. Ukuran pergelangan tangan siapapun bisa dimasukkan oleh rantai babi tersebut. Hanya saja ada yang unik dari rantai babi ini yaitu bila dipakai lebih dari 1 menit saja maka seluruh badan terasa sekali gatal dan makin menjadi gatalnya kalau tidak segera dilepaskan dari pergelangan tangan.

Ada seorang teman yang menguasai sekali tentang ilmu dan pemakaian rantai babi ini. Kebetulan dia adalah seorang ustad tapi sayangnya teman saya ini mempunyai watak yang kurang baik. Saya sering menyebutnya ustad setan karena wajahnya yang keras, cepat marah dan sering memamerkan kemampuannya di depan orang banyak. Saya juga merasa heran mengapa banyak orang menyebutnya ustad walaupun saya tahu kalau dia memang lulusan salah satu pondok pesantren  di Tasikmalaya.

Terus terang pada saat saya diajak dia untuk berdemo di depan orang banyak dan siang hari lagi, saya kurang tertarik tapi keingin tahuan saya tentang rantai babi ini membuat saya mengikuti demo yang dilakukan. Kata teman ini, rantai babi bisa dipakai untuk menarik uang. Ini benar adanya tapi ada syaratnya. Syaratnya juga sederhana yaitu sediakan singkong sekitar 1 kuintal dan harus ada kolam air atau tambak. Setelah dipenuhi syaratnya barulah teman melakukan aksinya.

Pertama-tama rantai babi dimasukkan ke pergelangan tangannya. Dalam beberapa menit tiba-tiba terjadi perubahan penampilan dan gerakan yang aneh menyerupai seekor babi. Lama kelamaan berubah menjadi babi benaran. Luar biasa khan dan ini terjadi pada siang hari bolong. Terus bagaimana cara penarikan uangnya ?

Wujud babi tersebut segera mendekati tumpukan singkong. Setiap babi tersebut memakan beberapa singkong maka di dalam kamar yang sengaja dibuka pintunya terlihat uang berjatuhan. Entah dari mana jatunya uang-uang tersebut. Begitu terus kejadiannya sampai singkongnya habis dimakan dan uang di kamar sudah bertumpuk serta mencapai jutaan rupiah. Aneh dan mengagumkan.

Setelah itu babi menghabiskan singkongnya maka selanjutnya babi berjalan ke kolam air. Apa yang terjadi ? Tepat babi berendam di kolam air, tiba-tiba terlempar sebuah benda ke luar kolam. Ternyata benda tersebut adalah rantai babi. Dan babi berubah wujud menjadi teman saya yang dalam kondisi telanjang bulat dan tidak sadarkan diri selama 10 menit.

Selanjutnya teman dibawa masuk dan diberi makanan. Tampak sekali kalau teman ini kelelahan dalam menjalankan ilmunya tersebut. Sementara itu uang yang bertumpuk-tumpuk di kamar dan disaksikan banyak orang dibiarkan selama setengah hari. Setelah lewat setengah hari, teman mengambir beberapa lembar uang yang semuanya uang 50 ribuan. Beberapa orang disuruh menjajankan uang tersebut ke warung untuk membeli barang-barang apapun seperti kopi, gula, makanan dan lain-lain. Terus terang saya juga menikmati uang tersebut dalam bentuk rokok. Tapi yang membuat saya merasa aneh adalah rokok yang dibeli rasanya tidak karuan alias hambar. Ada apakah gerangan yang terjadi ?

Setelah beberapa kali berpikir dan merenungkan semua kejadian tersebut barulah saya mengerti kalau semua itu hanyalah permainan gaib yaitu menggunakan jasa jin untuk mengambil uang-uang yang ada di warung/toko yang ada di kota (sebelumnya teman sudah menandai tempat-tempat yang uangnya akan diambil). Jadi judulnya tetap mencuri dan ini hanyalah sihir. Mata kita disilapkan oleh kekuatan jin. Saya berani mengatakan sihir karena setiap teman memakai uang tersebut maka teman ini langsung muntah darah dan pingsan. Kejadian ini terjadi terus menerus selama 3 hari sampai-sampai uang yang bertumpuk tidak habis dipakai.

Saya sendiri memakai uang hasil demo tersebut mencapai 500 ribu yang diberikan teman tersebut untuk ongkos pulang. Alhamdulillah saya tidak mengalami kejadian yang aneh-aneh karena dari awal niat saya hanya ingin tahu apakah benar ada ilmu seperti itu ? Sejak kejadian itu saya tidak pernah bertemu lagi dengannya. Terakhir saya mendengar kabar kalau teman ini masuk penjara di Bandung karena melakukan penipuan kepada banyak orang dengan iming-iming bisa menggandakan uang.

Sebetulnya masih banyak cerita yang ingin saya sampaikan karena terus terang sampai saat ini masih saja orang-orang mengejar hal-hal seperti ini. Beberapa orang sudah diingatkan oleh saya tentang bahayanya bermain dengan hal-hal seperti ini. Karena pada akhirnya adalah BALAPAN KERE (seperti komentar saya di tulisan Pak Ragile). Carilah usaha yang riil seperti berdagang dan lain-lain. Nanti suatu saat saya akan jelaskan tentang yang namanya harta-harta peninggalan Bung Karno kalau saya ingat ya hehehehe.

SALAM ADAVERASADA

About these ads

144 pemikiran pada “Rantai Babi, Nyatakah ?

  1. harta karun yg bener menurut saya ada yaitu tinggalan dari kuno yg buktinya nyoto2 ono, yaitu bukan brg antiknya yg ramai dicari orang.menurut saya yg bener harta karun itu adalah ilmunya, krn ilmu itu bisa dibuat apa saja, yg ptg bener, itu kata ki ki ki dulu loh mas, saya juga dpt wejangan alias saya ga bisa apa2 loh

  2. Anda punya masalah goib dsb,kami siap membantu memberi solusinya.
    Dapat dibuktikan sendiri tnpa unsur penipuan.
    Dites tidak masalah,kami siap.
    Mahar kesepakatan.
    Pengerjaan kami transparan tnpa ada unsur paksaan.
    Kami melayani Pesugihan hitam pakai tumbal,pesugihan putih pelan2 tapi pasti hasil,jual musuh,santet,gendam,pelet pengasihan,pusaka alam goib,penarikan harta karun,pagar rumah & badan,khodam pendamping,dll
    Kami siap membuktikannya untuk anda.
    Bila serius minat hubungi :
    Ki Sukma (0856 981 0334)sms/telp pasti kami balas.
    *TIDAK UNTUK MAIN-MAIN*

  3. untuk mendapatkan RB dg cara mengintip babi sedang mandi dan sudah pasti RB itu akan terlepas atau tersangkut pada ranting tapi hati”krn jk ketahuan akan dikejar oleh babi itu karana babi itu adl rajanya babi.jika ingin di tembak diharuskan peluru di hujamkan pada tanah kemudian tembakan ke arah jantung si babi dipastikan mati tapi tidak semudah itu mengambilnya dr taring babi karena babi itu msh kebal di potong meskipun sudah mati sediakan dulu kain putih usahakan yg melepas orang yg sudah ahli goib.

  4. Cerita Rantai Babi dipakai narik uang geri sekali ya. Ada yg hebat lagi Rantai besi yang bisa narik kapal. Aduh jangan main2 dengan ilmu sesat nanti hidupnya sengsara didunia dan akhirat.

  5. look thi bali…
    aku jarang nemuen yang kayak gthow…
    rantai babi emank akuw pernah denger..
    tp belum pernah liat..
    kata nya bisa bikin kebal…

  6. ass . sy berterimekasih atas wejangan dan pengalaman nya yg bpk dah tulis ini karna akan sy pegang untuk jaga2. karena sy sekarang ini masih menjadi moderator lah . tp tetep sy ingin bukti apakah bener RB itu bisa dimaharkan ?. dan apakah betul bisa dipakai ngambil uang ? soalnya yg nyari untuk dipakai nyedot teman saya sendiri.dan yg nyari untuk di maharkan bos teman saya . sy percaya kepada mereka akan ilmunya dan keuangan nya . tp kenapa selama ini saya cari yg asli kok susahnya minta ampun.ada yg asli ga dimaharkan buuuanyak yg palsu pada diiklanin. mana yg punya asli bener dan penipu. soalnya saya sering ketipu . sy pernah juga ngalami ketipu yach nominalnya lumayan juga . tp sy berdoa aja semoga itu amalan untuik nanti …….saya sekarang lagi dihadapkan sama yg punya barang asli …. tapi yang bikin aneh kok pada takut semua yg punya barang takut di bohongi lagi . tim bayer juga sama …….. yach sebenernya saya juga ga munafik seandainya emang bisa dimaharkan itu yg kita harapkan . tp emang bener yg bapak kisah kan … makasih pak atas kisah nya semoga menjadi contoh / pegangan bagi yg baru menjadi moderator .. wasalam

  7. sy org jambi, setau sy yg bsa bs mendapatkan RB adlh org2 suku kubu d pedlmn jambi. Dan d t4 km RB bsa d perjual belikn. Bhkn sy jg pernh ikut tmn memperjual belikn RB dg cukong dr malaysia seharga 1,2 M. Tp u km org jambi yg tau RB, itu bknlh brg yg sngt istimewa. Karena lbh sulit mendptkn ikan dg pancing dr pd pengapesanya. Bhkn smpi RB nya pun bs hancur dg mdh jk tau pengapesannya. Lgan klu pki RB tdk baik untuk bdn selain gatal jg bs kurapan & kudisan. Itukan tai giginya babi. Kok d pki. Heeeeheeheeeheee.

  8. Aku bisnis rantai babai,,,,g smbrangan yg bsa mkai rntai itu,,,,Klmaan mkai rntai itu,,,lama2 rntai itu akn msuk k dlam bwah kulit kita

  9. Rantai babi memang ada saya juga punya tapi untuk di maharkan sepertinya nggak bisa kerena benda ini hanya boleh di ijazahkan

      • pak agus anda siapa tdk ptg buat sy jk anda tau RB yg asli byk gunanya anda ada brni brp sy punya jgn omong kosong emang gampang tipu orang tp allah maha tau bkn man.ingat anda sy tantang jk anda punya uang dtg krm sy tunggu jgn obral dosa jk tdk ad uang krn sy biang hsl dibohongin orng yg mengaku pembeli sy sdh bosan ingat sy tantang anda para bayer2 semua

  10. Saya punya rante babi seprti di atas kassp dan berbulu 9 putih saya pesen langsung dari kepala suku kareho,ceritanya gini udh di pos di curi oleh karyawan pcp trs di gadai 3 juta stelah itu yg palsu nyampe ke tangan saya di tuker dengan rante jaring mirip aslinya,sekita seminggu kemudian yg ambil itu rumahnya kebakaran sm anaknya ninggal,setelah itu rantenya di kembaliin yg ngirim dan minta maaf smp nebus gadein motor,trs dikirim lagi lewat tiki 10 hari ga samep brg masih nongkrong di kantor tiki smp petuganya bingung brg ga keliatan jadi ga kebawa trs dikirim lagi lewat pcp lagi dgn itungan seminggu di masukin ke guci smp saat ini sy terima barangnya cuma di kasih minyak misik hitam ,,setelah saya coba di liatin di kaca sma di foto masih nampak sebelumnya ga nampak wktu di banjarmasin di tes anti cukurnya ternyata barang itu isinya ga ada sy ritualin lagi adakah yg tau supaya khodamnya balik lagi klo ada hub 081315948268 atau facebook Zharno harin satya .untuk yg terakhir saya diemin smp seminggu dan hasilnya belum ada cuma klo di pegaqng hawanya panas dan tangan kaya kestrum tapi ga ada acnya ,mata 29 sy blm uji itu barang emg bau apek sama amis di liat kaya tai babi tapi kaya ular item lentur klo sy tarik perlahan klo say paksakan bisa putus RB ini apa saya yg kurang paham ttg hal, ini buat pengalaman yg cari rb karena semua ada jodohnya dan ga semua orang bisa memilki allohualam

  11. apa rb itu sebelum di hiba harus ada acara ritual tertentu oleh pemiliknya selama 2 hari pada hal barang itu sudah ditannya mau untuk di hiba thanks

  12. saya pernah lihat tapi saya belumpernah tahu / nguji barang tersebut apa sesuai dgn kekuatan yg beliau katakan anti segalanya n tembus pandang

  13. sy perlu rantai babi ,jika ad yg memiliki sy siap antar jemput baikakomodasi dan tranportasi dijamin ..addapun rb tsb kita proses untk mrndaptkn hasil..jika ad brng tsb dan asli segera hub sy. 082122359719 wslm ..agus tomang

  14. Sy search di search engine google ttg rantai babi, maklum karena sy sangat2 awam tentang hal ini.. sambil mencari manfaat2nya apa?..

    Karena sehari yg lalu sy silahturahmi ke tmpt kawannya kawan sy,.. kebetulan beliau memiliki rantai babi yg katanya klo ada peminatnya silahkan, klo memang kejadian khan jd rejeki ‘ungkapnya’.

    Klo memang da yg b’minat Sfesifikasinya sbb :
    – Hanya fisiknya saja
    – mata 13

    To mas admin terima kasih atas artikel serta infonya yg sangat b’manfaat,

    • saya punya dokternya pa?? atau bisa di bilang suhu??
      saya bisa buktikan, dan bisa hadirkan hitam di atas putih dengan materai, agar terjamin keamanannya.
      bapa bisa hub saya 087728454543, kami bisa proses untuk hasil. tp bila barang itu asli. kmi bisa tropong dari jauh, dan terlihat, bila tau khodamnya apa..
      dan bisa datang ke tempat anda.

  15. jgn omong kosong saya tantANg siapa yg memang mengaku bayer sediakan uang jaminan jk ingin mengetes RB sy krn tiap org ngaku bayer tp cm omong kosong klu berani jaminan 10 M didepan sy minta ada uang tsbt.klu sdh blh anda mengetes ulang berhasil silahkan dimahari sy tunggu yg punya uang bkn calo 081230698749 anda tdk akn kecewa tdk perlu byk bicara ada uang ada brg

    • Untuk Pa Hady Yth….!
      Maaf, mungkin sekapur sirih dari saya ini sangat terlambat datangnya, karena saya baru saja membaca posting Pa Hady hari ini. Saya sangat paham dengan unek2 Pa Hady yang dituangkan disini sebagai cermin kekecewaan bapak selama ini dan juga mungkin ini mewakili kebanyakan pemilik barang ,khususnya yang berkekuatan ANTI CUKUR di seluruh Indonesia yang merasa sering dikecewakan oleh orang2 yang mengaku dirinya buyer .Tetapi ada baiknya kalau kita dapat bersama-sama sedikit merenungkan bahwa kekecewaan seperti itu, juga di alami oleh pihak “Buyer yang benar” dalam arti bukan orang yang mengaku-ngaku buyer. Kita sadar bahwa semua kekecewaan ini bermula dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin mengambil keuntungan pribadi dan yang jadi korban adalah Pemilik barang dan Buyer tentunya. Seperti yang di alami pemilik barang, buyerpun sangat sering kecewa oleh ulah dari segelintir spekulan ini dan ini memunculkan aturan-aturan yang dibuat oleh Buyer seperti; menetapkan adanya biaya yang harus dikeluarkan oleh pemilik barang,entah itu sebagai biaya mengundang buyer atau apalah sebutannya dan semua ini untuk meminimalisasi kekecewaan dan kerugian yang timbul. Tetapi dampaknya adalah pihak buyer dituduh mencari duit kecil ( istilah rekan2 mediator) dan ini dilema bagi buyer. Nah.. lebih hebat lagi karena aturan yang dibuat buyer seperti itu sehingga pemilik barang keberatan untuk memenuhi aturannya buyer, munculah opini geram pemilik barang bahwa ” buyer tidak ada yang benar dan semuanya omong kosong ” seperti yang di katakan Pa Hady. Jadi buyer hanya bisa urut dada karena ulah segelintir orang dia kena getahnya. Nah…kembali menilik sedikit tulisan Pa Hady di atas,mungkin saya dapat sedikit memberikan gambaran ; Kalau yang di undang oleh Pa Hady adalah siapa saja yang mengaku buyer, tentunya Pa Hady akan kecewa lagi karena yang datang adalah orang yang mengaku buyer walau tidak punya duit khan….?Apa susahnya kalau hanya buat pengakuan seperti itu…? Nah, untuk 10 M yang Pa Hady minta, si buyer gadungan ini juga tidak akan kehilangan akal,dia akan berkelit kalau saya siapakan 10 M di depan bapak, dan barang nya tidak lulus test gimana ? apa cukup dengan ucapan terima kasih dan 10 M bawa pulang lagi ? dan berbagai alasan yang lain dari buyer gadungan itu akan membuat bapak sendiri terperangkap dalam permainan yang bapak ciptakan.Karena di atas langit masih ada langit….dan kebenaran atau ke absahan dari barang seperti ini akan teruji bila berhadapan langsung dengan buyer yang sesungguhnya.Bila Pa Hady masih ingin barangnya di hibahkan tetapi masih ragu dengan kebenaran dari pihak buyer, Pa Hady boleh hubungi saya secara pribadi di 085216868282.saya siap melayani penawaran Pa Hady seperti yang tertuang dalam posting bapak ,bila cara itu bapak anggap jalan yang terbaik untuk mewujudkan terjadinya transaksi yang benar2 dan tidak merugikan kedua belah pihak. Salam………….peter bandung

    • salut buat pak peter noya….smg pak peter dan pak hadi ketemu jodohnya….dan jgn lupa di infaqkan sedikit rezekinya krn Allah Swt, barakAllahu fiikum…amiiiiin
      @ bang ruddabby….sukses trus bang, tks infonyaa

    • ga usah di bawa emosi mas.. saya sendiri sudah sering dibohongin orang yg mengaku² punya RB,MD,BK dll yg sifat nya anti cukur. tapi kan bukan berarti saya berhak berasumsi semua pemilik barang itu PENIPU?? masing² punya versinya.. dan yang sering saya hadapi cerita awal dr pemilik barang ya sama dgn anda.. bosen dibohongi yg ngaku² buyer..pada kenyataannya setelah saya modali ongkos dan uang belanja.. hasil nya NOL. di depan buyer hanya manggut² krn barang nya jebol.. yang rugi siapa??
      anda kan butuh uang… ya sabarlah pasti ketemu dgn real buyer..
      penasaran? sinih saya bantu pertemukan dengan buyer.. tp buktikan kalo RB anda jagoan karena saya yg keluar modal mendaftarkan RB anda untuk di acarakan.
      pernah lihat uang 1 M sebanyak apa?? jgn yg aneh² minta 10M di depan mata kalo tidak tau sulitnya proses pengambilan uang sebesar itu di bank!
      083872635979 <<< hubungi saya kalau butuh bantuan
      tes cukup 1x terserah mau hanya demo di dpn buyer juga saya jamin dapet uang!saya sendiri yang kawal anda ke rumah buyer.

  16. rantai babi, memang sebuah barang yang nyata. jika kita memegang, terasa tubuh kita kesemutan dan gatal-gatal.
    Jika memang anggota tubuh kita di sabet dengan benta tajam memang tidak mempan.

    saat ini memang barangnya masih ada.
    sudah 3 kali dalam transaksi pihak buyer dalam melakukan transaksi selalu gagal.
    jika memang ada yang serius, silahkan hubungi kami: 085382135137.

    • Salam kenal mr Romy,apa RB ny skrg msh ada ?klo msh ada,bsa hbngi sy di no 085224858837
      083824346090
      proses cpt & tdk berbelit2,anda cma di mnta dtng ke Cirebon untk pmbuktian brng.bgtu kmi cek brg anda & msuk kriteria,mka kmi lngsung bwa anda ktmu pmlk ny lngsung.sgala biaya akomodasi & transaksi,akn di tnggung spenuh ny oleh phk sponsor.

    • Buat agan ajie…. boleh gan shard sama saya kebetulan saya juaga ada lawannya … kang ajie didaerah mana ..? bisa hubungi saya kang…. dg Djamil : 0816 4685 6366

  17. Salam semua,… pembahasan yang menarik tapi jangan sampai kesasar…he,,,he,,, saya pernah lihat RB mata 12 dan kalau di lempar kelantai bergerincing, betul itu ada untuk hasiat dll…. selebihnya wallahua’lam.

      • Gan pmilik trakhir mustika rb mata 3, klau mmng dimaharkan , mohon pemilik langsung yg mengacarakan jangan perawatnya yg disuruh brtransaksi, krn khodame sdh ingin ngikut tuan baru , silahkan hub . No. 085203209009, Rahayu …..Rahayu…..

  18. Assalam,,,wrwb sblm nya saya mohon maaf sbg mediator bkn pemilik lgsg, ingin menawarkan kerja sama kami punya RB mata 21, kami tidak meminta uang sepeserpun,asal dgn 1 syarat pada saat ingin membuktikan (survey RB) ,dokter nya lgsg ikut turun dan kami tidak mau banyak orang, dan untuk anda semua yang tahu perjalanan org tua dlm mengurus harta karun mohon di rahasiakan.
    kami lebih senang jika anda sbg mediator bersilaturahmi dahulu ketempat kami pelan tapi pasti drpd cepat tapi nihil
    sekali lagi kami tidak meminta uang sepeserpun kecuali ada permintaan dr anda sendiri untuk meminta jasa kami yang lain dlm mencari jalan mendapatkan uang yg lebih cepat
    PERUM RANCA MANYAR BLOK A5/NO 18 KOTABARU CIKAMPEK

    Pesan ini tidak berlaku sampai ….~April 2012

    terimakasih

    ABAH JONO
    085213657713
    NANA
    085312960889

  19. pada ngeributin apa sich???? pada mau jadi BABI semua yach??? kalau mau RANTAI BABI asli datang saja langsung ke mangkok merah kal-tim,mau berapa biji gan???? duit kaga gablek pake ribut MILIARD-MILIARAN,duit negara tu yak???? daripada RANTAI BABI lebih baik ngepet aje gan biar jadi babi beneran,datang aje ke gunung kawi di makam’nye mbah jago,langsung ente jadi babi ngepetz,karuan duitnya noe,daripada ribut doank kaga jadi duit!!!

  20. RB. yg asli sprtinya g ada yg tepat memaparkan nya disini,RB yg asli bendanya tidak besar, ada yg rantainya 12-1,semakin sedikit mata rantainya maka semakin sempurnalah RBnya,besar mata rantainya lebih kurang sebesar biji kacang hijau…. bila di pegang,atau di ikatkan ketubuh si pemakai,ia akn kuat dan tahan terhadap segala benda tajam,bahkan dengan senjta api sekalipun,saya sudah membuktikan.dgn RB rantai 3,kekuatan yg di rasakan melebihi 500 prajurit,yg paling luar bisanya lagi.RB g akn berpindah tangan tanpa ijin dr pemiliknya,…. semoga informasi ini bermanfaat….

  21. Ass..wr,wb.slm knl bwt smua pngunjung situs ini.stlh sy bca bbrpa postingan,trutama yg “ngotot” pny brng bnr & menuntut uang puluhan M di dpn mata sblm brng di bukti kan,sy cma bsa geleng kpla..!?klo mau trnsaksi dngn baik & bnr,tntu ny tdk pake “otot” bung..!?smua pke jalur & mekanisme yg jls & hrs di penuhi ke 2 blh phk,dan pny dsr hukum yg pasti spy tdk ada unsur penipuan.klo anda blg brng ny “bnr” itu kan cma bhsa anda,aplgi blm apa2 sdh rbut duit..!!!Sy rasa anda & brng ny yg sdh tdk bnr..!!?

  22. bwt tmn2 & rekan2 smua yg memiliki brng2 anti ckur apapun jenis ny,dan ingn memindah rwat kan atw mau untk krjsma,anda bsa hbng sy di no 083824346090.sy cri pmlk & brng yg bnr,pmlk brng yg ju2r & lkhlas,dan tdk mnuntut hal2 yg di luar logika.mari sma2 kt bukti kan bhw ini nyata & bsa brhsl,dngn kejujuran & kebersihan hati.trmksh

  23. Kl rantai babi prnh liat dan prnh dikerjasamakan dgn media minuman sprite.
    RB dimasukan kdlm botol trlbh dilubangin dgn paku nah kmdian sprite dikocok lalu keluar dan berhamburan uang hasil tarikan RB tsb mantab bukan?

  24. assalamualaikum,
    saya penyidik di polres bogor kota. kalau saya hitung, mungkin sudah puluhan laporan tentang bisnis aneh2, kalau kami biasa menyebut bisnis uka2. mulai dari apa yang dijelaskan dalam tulisan ini, sampai dengan bisnis yang agak real, semacam batu galena, pasir besi dan mas batangan dari kapal karam . dan yang uniknya, dalam pembicaraan bisnis itu gak ada hitungan juta, semuanya milyar dan triliun istilahnya M dan T, padahal artinya Males dan Tolol. rombongan itu gak lebih dari rombongan sirkus heheheh……… semuanya katanya……..kata si anu ada barangnya di si anu, tapi diantara makelar itu yang ngomongnya so yakin itu, belum pernah ada yang melihat barangnya. dan yg parahnya, diantara rombongan pemain sirkus itu, mertua saya juga pernah jadi peserta, dan alhambudillah, cuma kebun yang melayang…….dan alhamdulillah juga, tidak menjadi bagian yang dilaporkan dan saya tangani perkaranya, dan alhamdulillah juga…bahwa beliau sudah bangkrut sehingga sudah tidak ada modal lagi untuk ikut bisnis uka2 tersebut, sehingga kehawatiran saya bahwa suatu saat mertua menjadi bagian yang dilaporkan menjadi agak berkurang, walaupun sampai saat ini beliau tidak merasa telah ditipu, hanya jodohnya saja yang belum ketemu….saya sampai sekarang belum tahu caranya, menyadarkan beliau bahwa telah ditipu……….terimakasih. salah hormat lubis.

  25. Betul apa yg dikatakan oleh pak Lubis Effendi dan apa yg telah dipaparkan oleh pak Ruddabby bahwa semua itu akal2an org yg malas krj dan pengen hidup enak tanpa peduliin org yg di tipunya.
    sy Nofrizal Rajakumala dari Cikarang Barat daerah asal Medan ingin berbagi pengalaman pada thn 2006 sy pernah di tipu oleh yg memiliki RB yg mengaku bernama Abah Mamat dari sukabumi sy kenal beliau dari bpk kandung sy meskipun awalnya sy tdk mau tau tetapi sy takut durhaka kpd org tua dan khawatir dibilang ank yg tdk mau berbakti kpd org tua maka sy turuti ajakan org tua sy agar RB trsebut bisa dimaharkan dgn buyer yg bernama Pak Hariyanto yg di sunter hijau berani bayar 100 M jika asli dan uangnya akan dibagi bertiga akan tetapi sy harus menyerahkan uang seharga satu ekor sapi utk syarat selamatan di keramat Abah Mamat di Sukabumi dan setelah itu sy harus menyiapkan uang lagi sebesar 6 jt utk dibawa ke makam syekh Quro meskipun tdk seberapa tapi bagi sy jumlah tersebut sangat menyulitkan hidup sy selama tiga thn kedepan. Dan yg tdk sy habis fikir dgn Abah Mamat ini…. dia ajak sy ke makam syekh Quro di pulo bata karawang utk tawasullan disana agar diizinkan RB tersebut utk dimaharkan akan tetapi sampai disana sy ditinggalnya dan sampai saat ini sy tdk pernah bertemu dgn makhluk Mamat tersebut.
    Memang sy akui RB nya jika sy pegang maka rambut sy tdk bisa di cukur dgn silet Goal yg baru dan si Buyer yg bernama Hariyanto sangat kecewa pada saat di test RB tersebut langsung di tawar 100 M dan si Mamat mengundur waktu karena harus di syareatin dulu dgn sy. Dasar penipu jumlah 100 M di tolak tetapi uang dari sy yg nominalnya sedikit malah di embat. Dia tdk menyadari kalau dia sdh menipu sy di makam waliyullah Syekh Qurotula’in.
    Alhamdulillah… pada thn 2010 sy bertemu dgn mantan kekasih sy dan kami saling curhat dan ia tertawa mendengar penjelasan yg sy utarakan kpdnya mengenai RB trsebut dan dia bilang ” Kalau Abang mau tau RB sbnarnya ada sm adik Nenek sy dan sy sdh lihat RB nya bahkan rambut sy tdk mempan di bakar kalau RB nya sy kantongi “. Bukan di Pakai tetapi cukup di kantongi jgn kan anti cukur dibakarpun rambutnya tdk mempan. Atas ucapannya itu membuat sy penasaran dan ingin tau RB tersebut dan setelah sy sampai disana sy disambut baik dgn pemilik RB dan katanya khodam di RB nya kasihan dan sayang kpd sy. sy menyaksikan RB itu habis makan satu ekor cacing kalung yg berukuran besar. Subhanalloh.. Maha Suci Allah yg telah menyiptakan jagat raya ini berikut Bumi dan isinya yg harus kita syukuri semua itu utk kebaikan semua makhluk dimuka bumi ini.

    Saya sampaikan kpd semua yg sama2 pernah alami di tipu oleh org yg mengatasnamakan RB, bahwa RB itu benda mati tetapi hidup dan yg memilikinya tdk sombong dan tdk mata duitan bahkan RB tersebut bukan utk di Mahar ataupun utk dijual melainkan utk menolong sesama yg pantas utk ditolong. Insya Allah thn ini Kami akan mencoba menarik uang yg disimpan oleh para koruptor di NKRI ini.
    Kami bernazar jika di ijinkan oleh Yang Maha Kuasa kalau kami berhasil akan membangun yg bermanfaat bagi yg memerlukan.
    Terimakasih mohon do’a restu… Amiiin Yaa.. Rab……..

    • Ass..wr,wb.bwt sdr Nofrizal,sy sngt salut dgn cerita anda.memng slma ini bnyk pmlk RB yg melakukan modus penipuan dgn cra2 sprti itu,yaitu dgn mnta uang kpd korbn2 ny dgn dalih biaya ritual/tawasulan agr RB ny mau di pndh rwt maupun siap untk di proses.tp saat korbn sdh memberi uang yg di mnta,pmlk RB kabur tak tau rimba ny.jka saat ini sdr knl dgn pmlk RB,dan bnr2 ikhlas lhr btn ingn menolong sesama,sy ada Sepuh yg mampu proses RB.sdr bsa hbngi sy di no 083824346090 untk detil info ny.trmksh

    • Bwt rekan2 smua yg memiliki anti cukur atw knl dgn pmlk brg AC sprti sdr Nofrizal,dan ingn mncari rezeki lwt sarana AC,bsa hbngi sy di no 083824346090.sy tdk melayani jual beli,krna smua cma dongeng.sy hnya mengajak proses krjsma sj,krn ini nyata & bsa di bukti kan.sdh ada bbrpa org yg telah brhsl,krn pnya brg bnr & pmlk ny jg ikhlas lhr batin.
      no “OMDO”…!!!
      no “TIPU-TIPU…!!!
      no “UANG KECIL”…!!!
      info ini hnya untk yg serius sj,bkn untk mediator “ABAL-ABAL” & pmlik brg “ABAL-ABAL”.trmksh

  26. Wa’alaikum salam…. Pak Yudhi, mohon maaf pak.. Slama ini pemilik tdk prnah menawarkan apapun kpd siapapun yg dtg kpdnya akan tetapi si Pemilik slama ini sdh banyak menghancurkan pemilik RB – RB palsu yg mengaku asli utk menolong korban yg akan di tipu.
    Saya kenal dgn pemiik RB tersebut krna sdh alami di tipu di Makam Syech Qurotul’ain krawang akhir thn 2006. Insya Allah thn ini Saya mau di ajak sama pemilik RB ke Wonosobo tanpa biaya se sen pun utk memenuhi tantangan dari salah seorang yang benar2 jelas status dan domisilinya bahkan org trsebut menjamin segalanya jika trjdi hal yg tdk diinginkan ( tdk berhasil ) tetapi si pemilik tdk mengikat dgn materi apapun kecuali penasaran dgn org yg di wonosobo dgn harapan utk memberantas smua org yg disesatkan dan Jika Allah Subhanawata’ala menghendaki / mengizinkan org yg mengajak ke wonosobo itu betul2 trbukti maka si pemilik berkata kpd saya akan membangun yg bermanfaat utk org2 yg hak dan pantas mendapatkannya. Jika tdk benar utk kerjasama itu berarti utk kesekian ratus x nya si pemilik berantas aksi penipuan utk menyadarkan bagi org2 yg haus akan kekayaan seperti saya dulu.

    Jika Pak Yudhi dan Bpk2 sekalian yg membaca di tautan ini ingin kenal dgn si pemilik RB trsbut bpk2 bisa saya anter ke si pemilik utk kenal sekaligus menjalin silaturahim. Smua ini saya lakukan Lillahi ta’ala agar sekalian jgn sampai di tipu dgn org2 yg mengaku memiliki RB asli.
    Saya Nofrizal Section Head Industrial Relation Divisi HCD ( Human Capital Development ) di PT. Gunung Garuda ( Gunung Steel Group ) perusahaan baja di daerah Cikarang Barat – Bekasi. HP : 081289061249 – 087779023355 office : 021-89838004
    TERIMAKASIH & WASSALAM.

    • Ass..wr,wb.sblm ny sy ucp kan trmksh bnyk kpd bp Nofrizal,ats keikhlasan ny membalas posting sy & memberikan saran.jd sbnr ny mksd sy mncri brg2 anti ckur adlh untk proses krjsma,tnpa ada penipuan kpd pmlk brg atw pun kpd org2 yg trlibat dlm hal ini.mlh sy & rekan2 jg sma sprti bp Nofrizal,prnh di tipu oleh pmlk brg.mkanya kmi hnya mncri pmlk brg yg bnr2 jujur & ikhlas lhr btn,srta sarana AC yg asli & alami.insya Allah kami & Sepuh sy bsa membukti kan kbnrn ny,tnpa pake syarat ini & itu.trmksh

      • Mohon maaf bang yudhi bole tau dmn anda tinggal dan sepuh anda serta nama nya krn sy pny ac dan rb sdh teruji dan sy malas dng dokter2 penipu

      • saya punya dokternya pa?? atau bisa di bilang suhu??
        saya bisa buktikan, dan bisa hadirkan hitam di atas putih dengan materai, agar terjamin keamanannya.
        bapa bisa hub saya 087728454543, kami bisa proses untuk hasil. tp bila barang itu asli. kmi bisa tropong dari jauh, dan terlihat, bila tau khodamnya apa..
        dan bisa datang ke tempat anda. kami tidak minta uang sepeserpun pa adit.
        anda tidak perlu percaya kami. dan percayalah bila sudah terbukti.
        bila takut terjadi sesuatu hal, bisa dilihat satu RT atau kampung..
        jika tidak percaya dengan dokter saya atau suhu, karna saya sudah menyaksikanya langsung di depan mata saya sendiri..
        sebelumnya terima kasih..

    • pak nofrijal saya tertarik dengan posting bapak….saya tinggal di pangalengan jabar..akhir2 ini saya diramaikan dengan ajakan teman saya untuk mencari pemilik RB yg ikhlas untuk bisa diajak membuktikan, untuk penarikan uang ,saya jadi penasaran lokasi sudah disiapkan tinggal tunggu orang yg punya RB apa bp bsa bantu???jikalau alloh mengizinkan hub saya di 087822605824 sebelub ramadhan tiba.terimakasih

    • assalamualaikum pak n0frizal,menarik saya melihat komentar-komentar anda.saya sengaja cari keterangan tentang rb ini karena kebetulan saya lagi berhadapan dengan msalh ini walawpun saya tidk langsung ikut campur tetntang ini karna saya belum faham,yg saya mau tanyakan kepda tman anda yg memiliki rb apakah rb itu boleh diperjual blikan atau gmana ?mhon infonya dan apa ada dampaknya bagi pembeli/penjualnya?terma kash wassalm.bisa blas ke email saya gpp

  27. Salam kenal,
    Nama saya Agung dari Tangerang. Saya mempunyai kenalan seseorang yang mengaku memiliki RB di daerah Bekasi. Saya pernah meminta beliau agar bisa bekerja sama untuk menarik uang. Seminggu sebelumnya saya ke rumah sepuh tersebut untuk dimintai keikhlasannya membantu saya. Namun pada saat hari H, beliau mengatakan bahwa RB tersebut harus dikondisikan agar dapat dibawa ke Cirebon untuk dilakukan pengkondisian barang tersebut sebelum dibawa ke daerah Jawa Tengah. Dari awal saya sudah curiga dengan kepastian beliau karena orang tersebut sangat sangat sabar sampai-sampai beliau tidak dapat berkomitmen dengan saya. Selain itu, ternyata RB tersebut tidak dipegang oleh beliau melainkan oleh salah seorang rekannya di Bogor dan Bekasi. Saya yakin RB beliau asli dan alami karena saya telah melihat dan membuktikan sendiri namun sayang barang tersebut dipegang oleh orang yang tidak mempunyai komitmen pada janjinya sendiri. Oleh karena itu saya ingin berbagi kepada rekan-rekan semua bahwa proses seperti ini akan berhasil bila memenuhi 2 kriteria yaitu : Barangnya asli (alami) dan dipegang oleh orang yang memiliki komitmen tinggi untuk membantu orang lain tanpa pamrih. Selain itu, faktor keserakahan turut memperburuk keadaan.

  28. mas Adhit jika anda ingin mencari dokter yang benar2 bisa membantu kita semua insya allah untuk proses penarikan dengan menggunakan RB, saya ada dokter yang insya allah mampu untuk proses tersebut, saya tidak mau panjang lebar, kalo memang jodoh dan anda yakin rb anda asli bukan isian, silahkan menghubungi saya di 081310077686..
    aminn ya rabb ! saya tunggu untuk semua yg ingin menolong sesama, terima kasih !

  29. utnuk mas Adhit, saya sedang mencari pemilik RB anti cukur yang asli bukan isian karena skrg bnyk bener org ngaku pnya RB tapi isian smua< kalo anda berminat kerjasama serius anda bisa menghubungi saya karena saya juga sudah cape nyari RB tnyata OMDO doank, karena dokter dan tester saya sangat amat mengetahui isian atau tdknya, terima kasih .
    insya allah kalau memang rejeki kita dipermudah ! amiinn ! 081310077686

    • kebetulan ,, kemarin waktu saya tanam sawit di kebun saya kira kira jam 6,30 pagi ,, saya di kejutkan oleh suara ngorok yang sangat menyeramkan , baru saya sadari ternyata ada seekor babi hutn jantan berwarna putih bertumbuh tambun alias besar dengan taring yang sangat panjang ,,
      Saya kira babi itu hendak menyerang saya , namun setelah saya perhatikan ternyata babi itu terjepit kayu besar di dekat pemandian yang memang sudah lama ada di dalam bidang kebun saya , bahkan sudah lama sekali sebelum hutan itu saya buka dan hendak saya tanami sawit’
      Lalu saya berusaha untuk mengunkit kayu yang menjepit tubuh babi itu , tentunnya dengan perasaan takut karena kononnya bila babi merasa sakit dia akan mengamuk sejadi jadinya,lalu setelah saya berusaha agak lama sekitar 1 jam saya berhasil melepaskan babi itu dari jepitan kayu besar itu , mestipun saya harus menggunakan mesin chain saw ,
      Dan benar apa yang saya takutkan terjadi ,, setelah babi itu terlepas dengan serta merta babi itu melompat’dan menerjang ke arah saya dengan sangat sangat brutal dan buas …. Babi itu mungkin hendak membunuh saya .. Lalu mungkin karena panik saya berteriak pada babi itu ,, ” maaf saya hanya ingin menolong bukan untuk membunuh kamuu ” kira kira seperti itu yang saya teriakkan ,, tiba tiba babi besar itu berhenti menyerang saya ,, bahkan lalu dia bersimpuh duduk di hadapan saya sambil kepalanya di turunkan sampai menyentuh tanah .. Lalu babi itu mengeluarkan CICIN kecil warnaya seperti tanah liat … dari dalam mulutnya babi itu meletakan CINcIN itu di ranting kecil yang ada di antara kami .. Saya tertegun apa itu pikir saya ,, namun saya tak dapat heran lebih lama lagi .. Karena dengan sangat cepat’babi itu hilang dari pandangan saya …….. , lalu saya mengambil CiNCiN yang di tinggalkan di ranting kayu …..
      Apa ini yang di sebut sebut Rantai Babi ,…..? Tapi kenapa cuma 1 mata rantai saja …. ??
      hanya TUHAN yang tau rahasia alam ini ,, sampai sekarang saya masih menyimpannya tapi saya tidak pernah memakainya …….

      Apa ada yang tahu apa kegunaan rantai babi itu ………..????

      • saya telah membaca artikel anda?? maf baru membalas??
        saya punya dokternya pa?? atau bisa di bilang suhu??
        saya bisa buktikan, dan bisa hadirkan hitam di atas putih dengan materai, agar terjamin keamanannya.
        bapa bisa hub saya 087728454543, kami bisa proses untuk hasil. tp bila barang itu asli. kmi bisa tropong dari jauh, dan terlihat, bila tau khodamnya apa..
        dan bisa datang ke tempat anda. kami tidak minta uang sepeserpun pa adit.
        anda tidak perlu percaya kami. dan percayalah bila sudah terbukti.
        bila takut terjadi sesuatu hal, bisa dilihat satu RT atau kampung..
        jika tidak percaya dengan dokter saya atau suhu, karna saya sudah menyaksikanya langsung di depan mata saya sendiri..
        sebelumnya terima kasih..

      • Mau tanya kepada saudara2ku Kalian semua………Sebenarnya bentuk atau Wujud RB ( bukan Khodamnya) itu bagaimana?…..apakah setiap daerah beda bentuknya?…….Dulu Saya juga merupakan Orang yang suka Uka2……tp saya hanya tertarik dgn yang namanya Mustika Kantong Macan & Rantai Babi az. Setelah Puter sana-sini ternyata Susah utk melihat langsung Ke 2 barang tersebut, terlebih2 yg namanya kantong macan!…..
        kalo utk melihat RB masih bisa hanya perlu syarat nunjukin uang min 200ribu mpe 1jt itu hanya utk melihat barangnya az tdk utk di test!….Lalu saya berpikir mau melihat kebenaran barang itu ada ato tdk ada koq Sulit ya?????
        Dalam Hati saya berkeinginan…..klo nanti saya punya RB maka Siapapun yang belum pernah liat dan ingin liat RB tersebut……dgn ikhlas tdk akan membebankan hrs ada uang….alias gratis!!!!
        Alasanya krn saya kasihan melihat perjuangan temen2 mediator yg “Tipis Sandale” ( krn muter2 gx ketemu hasilnya …..bahkan ketemu barangnya az nggak!!!…..trs habis sandalnya/hbs uang & tenaga)
        Kemudian saya punya temen yg bisa menarik barang2 Gaib……lalu saya minta di carikan RB….ternyata disanggupin!! Sebelum dilakukan Ritual saya memohon kpd temen saya supaya ngomong kpd Khodam RB ditawarin mau ikut saya enggak??….ternyata RB itu mau ikut Saya. Pada akhirnya Setelah Ritual RB itu di dapat tp dalam keadaan masih belum aktif !,,,,dia mau aktif klo syaratny di penuhi!……krn waktu itu belum musimnya syarat yg diminta (Kembang tebu wulung)…..
        RB tersebut mpe sekarang masih saya rawat. Sekarang saya mau tanya “Siapa yang bisa Mengaktifkn RB saya” ????
        Bentuk RB saya seperti / mirip foto yang di atas!!….sekedar informasi, RB tersebut pernah saya bawa ke Ponpes Gontor utk mengecek keaslianya……hasilny asli cuman belum aktif.
        Khodam RB tersebut bilang Iklhas kalo mau di hibahkan ato di maharkan.
        Terima kasih.

  30. Bwt bang Adhit..mhon maaf sy baru bisa bls komen anda skrg,krna sy jrg masuk situs lg.sy tnggl di Cirebon & Sepuh sy ada di jateng,kalo bang Adhit msh brminat untk proses RB ny atw sarana AC yg lain yg bnr2 alami bsa hbngi sy di 083824678991.bln puasa pun tdk ada mslh,klo memng pmlk sdh bnr2 ikhlas lhr batin & sarana AC yg bnr.info ini jg berlaku untk smua rekan2 yg bnr2 serius & brminat untk proses AC.dgn hati yg brsih,ju2r & ikhlas srta itikad baik,insya ALAH ini bsa di bukti kan kbenaran ny.trmksh

  31. Ass..bwt bang Adit maaf sy baru bls komen ny skrg,krn sy sdh jrang msuk situs ini.sy tnggl di Cirebon & kalo Sepuh ny di jateng,kalo saat ini bang Adhit bnr2 serius & brminat mncri rezeki dr hal ini slhkan hbngi sy di no 083824678991.bln puasa pun tdk mslh,yg pnting anda bnr2 ikhlas lhr btn & memiliki sarana AC yg bnr2 alami.info ini jg berlaku untk smua rekan2 yg memng bnr2 serius & pnya sarana AC ny,dgn hati yg bersih,ju2r & ikhlas srta itikad yg baik insya ALLAH ini bnr2 bsa di bukti kan kbenaran ny.thk

  32. ass wr wb…maaf kulonuwun sdulur islam..dng sy baca artikel kalian sy sdih..tuk apa kita mnta atw mhon sesama makhluk ALLAH..klo mau kita pinjam /mnta langsung aja mohon sama ALLAH..apa yg kalian mau/cari.Duduk brdoa,brtasbih..mnta ridho nya ALLAH melalui par malaikat ,nabi,sesepuh ,wali,,dll. krna sy prnah ga susah tuh ..di dpan mata di atas sjadah sy jatuh RB tpi sy ga tau mata brapa..lawong sy niat cuma ingin buktikan ketulusan sy…..tpi stelah dpat sy ga bisa gunakannya ..akhirnya sy ksi ke guru ngaji sy..sy di ksi uang ..ga nyangka..ya sy ambil sy gunakan buat beli mtor ..akhirnya sy pnya kesimpulan ..bahwa apa yg kita mta slama kita yakin dan iklas ..ALLAH memudahkan lho..ga usah jauh2 ke luar kota /keliling kota

  33. Menarik membaca semua yang diinput di sini, mungkin berguna untuk dishare. Sejak tahun 1984 saya main2 dengan benda antik yang setelah beberapa tahun kemudian saya tahu dinamakan rantai babi. Teman saya punya benda antik tersebut, benda tersebut sering kami pakai untuk main2 saja. diletakkan di atas koran, korannya tidak bisa digunting atau dipotong dengan silet. digantung pohon mangga, saya bersandar dipohon mangga kemudian teman saya mencoba potong rambut saya, juga tidak bisa. Yang jelas benda ini antik karena siapapun yang bersentuhan dengan benda tersebut tidak bisa diapa-apakan. Kami dulu sering pindah2 tangan, hari ini dimain-mainkan oleh teman saya, besoknya oleh saya dst. Tidak menimbulkan rasa gatal dan yang jelas karena semua yang bersentuhan dengan benda itu jari kebal, maka dompet teman saya tersebut utuh sampai sekarang karena sampai saat ini disimpan di dompetnya. Beberapa bulan lalu saya kontak dan tanya apa mu dipindahtangankan, dia bilang boleh dipinang…menarik ! Saya tidak mengerti banyak soal pindah tangan jadi jika ada pembaca yang berminat, bisa menghubungi saya di 085775551150, tapi sms dulu. Benda antik tsb ada di
    sulawesi Utara.dan hanya mau dipinang di sana dengan skim yang telah ditetapkan oleh teman saya…

  34. kami dari sulawesi selatan,kami sangat tertarik dengan mustika dan benda antik yang berkhodam..jujur kami sudah mengalmi banyak permasalahan yang kompleks serta waktu dan biaya yang tidak sedikit..semoga ada teman -teman bisa mambantu kami dengan keikhlasan dan niat untuk untuk membantu sesama,

    • sy ada info mustika besi ( anti kulit ) klw minat hub. 08124066321 orang ini dia ada di sulawesi klw sy di kalimantan 082151334868 soal mahar silahkan tentukan sendiri yg penting cocok dan terbukti ( tes ) sy cuma ngasih info dan tdk minta se senpun

  35. BAGI REKAN-REKAN YANG PERNAHMELAKUKAN PROSESI DENGAN DOKTER DENGAN MEDIA ANTI CUKUR ASLI DAN BELUM PERNAH BERHASIL. SAYA SIAP BANTU.TANPA BIAYA DAN TANPA RESIKO. LOKASI DI BEKASI NO 081398700520

  36. ada banyak cara jadi kaya,
    d antaranya dengan pesugihan dengan tumbal.
    ju, ji, ja, jm,
    @( kawin jin, buaya putih, bulus putih, kera putih, buta ijo,/pulang langsung hasil,)

    anda berminat,bertekat kuat, dan siap lahir batin,
    hub : simbah
    < 082326029723 >

  37. Salam kenal & sejahtera untk smua pengunjung situs ini.
    bagi rekan2 smua yg memiliki sarana AC yg bnr2 alami bkn rekayasa maupun isian,berniat untk proses krjsma dgn hsl yg sngt bsr bsa hbngi sy di no 083824678991.proses cpt & tdk berbelit2,hnya untk pmlk brg yg bnr2 ikhlas lahir batin & memiliki sarana AC yg alami.mari sma2 kt mncri & mndapat kan rezeki bsr dr sni,dgn niat & itikad baik insya Alah ini bsa di bukti kan kbnrn ny.trmksh
    no “OMDO”…!!?
    no Tipu-tipu..!!?
    no Uang kecil…!!?

  38. sy punya barang yg saudara sebut itu (RB),tapi anehnya sy mendapatkan ini
    bukan dari babi hutan melainkan dari buaya yg ada di sungai musi di tempat sy
    tinggal,butiran nya 10 kolom,sudah sy tes,ternyata barang itu mempunyai kekuatan yg dahsyat,yaitu tahan bacok,nah,,,,yg sy ingin tau dari teman sekalian,adakah yg menemukan barang itu dari buaya seperti punya sy ini,,,,mohon penjelasan nya…….

  39. pak dedi hermanto.jika benar RB yang bapak jelasin seperti post yng di atas,kita berminat mas dengan barang yang mas bilang tersebut.selain sama sama berlokasi di sumatra selatan,jadi transaksinya bisa lebih mudah.kalau pak dedi berminat memaharkan,hub saya di 085267166188.saya tunggu mas.terima kasih

  40. Ass.,wr,wb.slm kenal & persaudaraan.bagi rekan2 yg memiliki sarana anti ckur yg alami bkn rekayasa atw isian,berminat untk proses krjsma bsa hbngi sy di 083824678991.mari sma2 kt bukti kan kbnrn ny dgn kebersihan & keikhlasan hati,insya Allah bsa brjlan dgn lancar & sukses.trmksh

    • Klo samurai roll 3 button gmn ??
      Ada buyer ya gk, krn slm ini cuman calo doang smpe skrg blm ada yg ktxa pembeli yg asli,
      ( brg asli 100% haxa melayani yg serius ) 081 917287642: alba lombok

  41. saya tahu orang yang mempunyai RB karena dia masih keluarga sahabat saya kulitnya penu dengan kurap setiap malam jum’at kliwon kurapnya hilang. siapa pun yg pegang kebal bahkan perna di tes rb dimasukan kedalam gelas lalu gelas ditembak tidak pecah. RB bisa dites tanpa syarat apa pun perna sekali mau dijual ternyata dia ditipu rbnya diambil sedangkan bapak itu ditinggal dihotel jakarta karena belum hijab kobul maka RB itu bisa ditariknya lagi. posisi bapak itu ada dipalembang

  42. Saya juga punya tuh yang namanya RB , tapi saya tidak ngerti fungsi dan kegunaannya ,
    RB tersebut saya dapatkan dari peninggalan ortu , suruh simpan , ya simpan aja.
    To : agung himpuna , saya di R.Prapat mas ,
    081396440550

  43. jakarta itu kota modern, tapi 90% wargnya gemar ke dukun2, maka wajar mereka mudah tergiur harta2 macam itu yg biasanya bagian dari kreasi para dukun.
    dan para dukun2 di jakarta sgt menikmati kebodohan masyarakat Jakarta,

  44. kl efek gatal menurut saya itu semua tergantung cara perawatan,kl hanya tau makai harus tau jg cara perawatannya,kl hanya sekedar makai dan tau cara perawatan ya selamat gatal2 dech…

  45. bwt “ORG KEBENARAN DR PADANG” yg sok benar & sok tau jg belagu…!?
    nte klo mo nuduh org sebaik ny pkir dlu dgn otak yg bersih & sehat,kecuali klo otak lu emng udh ga waras.lo blng gw mau ngakalin RB pnya org…!?lo bca gak bbrp posting yg gw krm ke situs ini ?cba lu cermati isi ny dgn baik & benar,tp ya ane rasa se lu ga akn nympe situ & bsa nyimak dgn baik.mslh ny otak lu udh ga waras & pikiran lu picik…

  46. ada org yg ga tau apa2 dlm hal proses kerjasama anti cukur,tp ngasih komen yg ga jls, sok tau & menuduh org mau manfaatin brg AC mlk org.jngn kan mau manfaatin brg ny untk diri sndri,klo sdh ada sifat serakah sdkt sj dr org2 yg terlibat di dlm ny proses brg2 AC bsa gagal total ko…!?ini org ga ngerti sma skali tntng dunia kya gni sdh brni bcra & nuduh org tnpa bukti,wah…wah…wah…hbt bnr tu “org kebenaran dr pdng”.tp ya sdh lah…klo membahas soal dgn org yg otak ny dangkal & pikiran ny picik ga akn nyambung smpe kiamat jg.yg jls prinsip sy adalah kejujuran,keikhlasan & kebersihan hati adlh modal wajib untk hal2 smcm ini,krna pribahasa mngatakan “MULUT MU HARIMAU MU”…

  47. It’s really a nice and helpful piece of information. I am glad that you shared this helpful information with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

  48. RB saya yg peninggalan soekarno tidak berfungsi kalau tidak ada bacaan amalan nya, tolong siapa yang tau bacaan amalan nya atau bisa hubungi saya di nomor 085382789502 tolong ya

  49. Greetings from California! I’m bored to tears
    at work so I decided to browse your website on my
    iphone during lunch break. I enjoy the info you present
    here and can’t wait to take a look when I get home. I’m surprised at how
    fast your blog loaded on my phone .. I’m not even using WIFI,
    just 3G .. Anyways, wonderful site!

  50. semua cerita ini bohong,,,, aslinya RB itu seperti apa? tdk ada yg pasti tau. saya sendiri memeiliki RB, ciri ciri keaslian RB yg saya miliki seperti nikel mengkilat bentuknya juga seperti ratai. tujuan menggunakan barang ini juga hanya dapat di gunakan melakukan pembelaan diri, berjuang membela negara yg di cintai, bukan gali uang ahh, kalau mau uang yg real kita hrs kerja keras,

  51. kalau RB yg saya miliki sudah menjadi harta pusaka di keluarga saya. sdh dri leluhur saya turun temurun. dan ini di gunakan pada thn 1832 . untuk menhadapi penjajah ,jaman sekarang ini sdh byk org mencari barang tersebut. dan kini banyak di media pencarian RB, sampai saya pernah di datangi oleh mediator lalu membujuk saya, saat itu saya di iming2 seharga 5 triliun saya sudah pernah di tawar untuk transaksi bila mana lolos tes di bandung, saya langsung jawab, maff pak jgn kan di bandung di tes, di pert australia juga saya pakai tetap aja saya barang itu dgn khasiatnya.tetap kebal dan tahan di cukur,sehelai rambutpun tdk akan putus…. setiap hari saya pakai RB ini tdk pernah saya merasa gatal kurapan dan sebagainya. jadi rante RB ini buat saya sudah menjadi hiasan karna saya menambah rantai emas putih untuk menjadikan kalung. memang saat menyatukan RB juga benar sih saya mengundang yg ahli dlm dunia gaib. yg tak lain dri pihak keluarga saya sendiri. RB tdk bisa menyulap manusia menjadi babi…….. yakinlah jika adapun di antara kita yg memiliki barang2 pusaka baiknya di rawat. di ritualkan di abadikan dlm keluarga, karna bila mana musibah menimpa godam dari pada barang itu akan menolak mala petaka itu, bukan untuk pamer atau mengandakan uang/menarik uang dri alam goib, bohong tuh semua rekayasa…… saya sendiri benar2 memilikinya

  52. Salam…….!
    Untuk Bpk/Ibu yg berada di wilayah Bandung – Jawa Barat, kami mengajak anda untuk kerjasama dalam hal Pemaharan Benda Anti cukur di wilayah Cirebon dan Purbalingga.Dalam hal ini yang di butuhkan adalah Sponsor dana untuk biaya Transaksi sebesar Rp.25 Jt. Pihak barang siap memberikan kompensasi sebesar Rp.50 Jt ( perjanjian tertulis),bila ternyata barang tersebut tidak lulus test oleh pihak buyer, dan Sponsor akan menerima kompensasi Rp.25 M bila barang tersebut ternyata lulus test oleh buyer. Info lengkapnya silahkan menghubungi saya. Terima kasih.

    Peter Noya – Bandung – 085216868282

  53. siapa yang punya samurai dengan kriteria hanya
    1. samurai selendang 1x gesek atau maximal 2x gesek
    2. samurai roll 1x gesek
    itu aja gan kriterianya, gak macem-macem
    kalo berminat sms ke 081235104584

  54. 3 alternative memanfaatkan anti cukur:
    1. di alihrawatkan/maharkan/jual
    2. idem dengan diatas tapi penyerahan barang belakangan (tempo maksimal 3thn)
    3. demonstrasi (hanya show off) di depan buyer
    seluruh nya dibayar, syarat saya tes terlebih dahulu karena saya yang keluar modal untuk mendaftarkan barang anda untuk diacarakan pada buyer dan saya sudah bosan mengeluarkan biaya untuk barang yang hanya hebat ceritanya tapi kenyataannya jebol.

    CP. 083872635979

  55. hebat critanya dr masing” sodara ” disini. saya hanya membaca saja, saya gak punya rb dan bukan pencari rb. sy sendiri jg gak punya uang untuk memahar ato apa namanya. sy hanya mengikuti komentar yang sodara” unggah, asyik kok untuk dibaca. lanjutkan!!!

  56. siapa aja yang punya mustika. yang ada ACnya bisa hub:085280291651. saya akan buktikan ga cuman omdo DOANK………… KALAU PUN CUMAN MAU DIJUAL. seindonesia cuma sriwidodo yang akan beli. saya siap lahir batin. membuktikan menjadi lahir batin tanpa.perantara……. wss.
    .

  57. Ada Mustika Rantai babi berupa rantai mata 3 sudah diikhlaskan oleh pemilik aslinya yaitu Ki Dadung Awuk dari Gn. Ciremai untuk dimiliki, namanya Eyang Manik Moyo, menurut Ki Dadung Awuk kegunaan pusaka itu untuk kekebalan termasuk anti tembak, anti cukur dll….. sering dibawa ritual ke Pulau Bali, khodam sering menampakkan diri berujud banteng jantan yg besar dan kadang berujud manusia… kalau ada yg berminat merawat, atau istilahnya mengalih rawat dipersilahkan…. bagi yang bisa menerawang silahkan bisa dilihat barangnya dilokasi Perum Citra Asri Mandiri Sidoarjo

  58. Selain Pusaka rantai babi tersebut masih ada lagi KM (Kantung Macan) berjumlah 3 buah, namanya Mbah Telangkas, Eyang Panembahan dan Ki Guno Sakti, tiga-tiganya sudah hidup dan siap terbang mengantar siapapun karena sudah ada joki yang sudah bisa nyatu ke KM tsb. Joki ( driver ) KM saya adalah seorang Kyai di Pasuruan yang dulunya sering memakai KM kepunyaan Gurunya di Banten untuk sholat Jum’at di Mekah sekitar 7 tahunan. KM Mbah Telangkas ini konon adalah kepunyaan Sunan Malik Ibrahim, dan terakhir kali pemiliknya adalah Mbah Surip seorang Dalang Wayang Kulit dari Bojonegoro yang sudah meninggal ratusan tahun silam, dulunya menurut Mbah Dalang Surip yang sempat ‘datang’ dan cerita bahwa KM Mbah Telangkas itu biasa untuk transportasi mengangkut perangkat gamelan kalau sedang ada orang nanggap pagelaran wayang kulit, krn waktu itu masih minimnya sarana transportasi. Dan untuk era sekarang KM dipakai untuk sarana teleportasi yaitu untuk mempersingkat waktu tempuh perajalanan……….. Bagi yang berminat merawat, saya persilahkan menghubungi saya di Surabaya selaku pemilik di 085785894234 atau ke Joki langsung di 085704343316 di Pasuruan

  59. Klo memang ada yg punya RB alami gak usah di maharkan.buat makar aj narik dhana ghaib bisa dapat banyak.saya punya guru yg bisa proses tanpa biaya sepeserpun. dapet uangnyapun beliau gak mau di kasih.klo memang ada yg minat contact saya,berbagi rejeki saya cuman minta 30% dari hasil penarikan.tidak sembarang org bisa proses,jgn mudah percaya.ilmu yg di gunakan utk penarikanpun dr ilmu Al Quran.satu aj syaratnya RB nya asli dan alami bukan isian.percaya atau tidak monggo tidak ada ruginya,tidak usah bicara ratusan Miliar cuman khayalan.1M pun klo nyata bisa buat anak cucu.biaya sepeserpun juga gak ada. minat hub 082140695176

  60. Bagi rekan2 yg punya RB maupun Keris Umyang Jimbe yg bisa dikerjasamakan dengan tujuan untuk menolong sesama yg sedang terhimpit masalah finansial,terutama di daerah Magelang dan Yogyakarta,silahkan hubungi kami di nmr : 0877 0535 6061
    Trimakasih

  61. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI “ANTI CUKUR”(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG…KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

  62. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp amanah
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat bertanggung jawab
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s