KOMUNITAS SETAN MELAKUKAN PROTES

Tadi malam jam 1.36 pagi saya dikejutkan oleh suara seperti rumah mau rubuh akibat gempa. Suara itu sangat menggangu dan menakutkan saya. “Astaghfirullah al azhiim” Innalillahi wa innalillahi rojiun”, “Subhanallah” dan seterusnya. Bacaan-bacaan itu saya ucapkan berkali-kali sampai sudah tidak tahu lagi apa yang mesti dibacakan.

Tahu nggak apa itu? Ternyata suara itu berasal dari turunnya jin-jin, setan, iblis dan lain-lain ke rumah saya. Mereka ingin minta pendapat saya tentang rencana mereka untuk melakukan protes kepada Allah SWT mengenai penyalahgunaan nama mereka dan kebohongan manusia yang mengatasnamakan mereka. Begini nih dialog yang saya lakukan dengan komunitas setan (istilah saya kepada mereka dan menggunakan kata setan karena setan dianggap paling tua diantara mereka).

Cech (C) : “Sialan lu setan bikin kaget gue aja. Tahu ga lu sekarang udah jam berapa? Nanti orang-orang pada bangun gara-gara lu. Dasar setan”

Setan (S) : ” Tuh khan belum apa-apa manusia sudah menghina, menyalahkan, dan tidak mengakui keberadaan setan. Khan setan makhluk ciptaan ALLAH SWT juga”

C : “Maksudnya? Belum apa-apa lu sudah komplain ma gue. Ada apa  sebenarnya?”

S : ” Kamu kaget bukan baca Astaghfirullah malah gue dibilang sial dan sudah tahu gue setan masih disebut dasar setan”

C : “Hahahahahahahaha, maaf dech kalo begitu. Nih ada apa sebenarnya kok berbondong komunitas setan pada mampir ke tempat gue”

S : ” Sebenarnya kami mau protes ama ALLAH SWT dan mau ketemu para malaikat yang menjadi wakil dari ALLAH SWT. Tetapi karena gw lihat kamu kelihatannya lagi santai sekalian gue mampir dan mau urun rembug Huahahahahahahaha” (Rumah bergetar lagi)

C : “Stop  stop stooooop ketawanya, nanti roboh rumah gue. Jadi yang mau lu protes apa”

S : ” Kita yakin pasti kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan manusia yang dikatakan makhluk ciptaan ALLAH SWT yang paling mulia dibanding dengan ciptaan-NYA yang lain.”

C : ” Pintar lu setuju gue. Trus?”

S : ” Tetapi kenapa manusia yang paling mulia selalu menggunakan nama kami setiap berbuat salah, sumpah serapah, memojokkan sesama manusia, memarahi/memaki-maki sesama manusia dan mencari rejeki.”

C : ” Sebutkan dong contohnya biar tambah jelas”

S : ” 1. Ketika manusia berbuat salah kadang-kadang mengatakan setan sialan. Kok setan dikatakan sialan, padahal manusianya yang salah karena tidak bisa melawan nafsu yang ada di dalam dirinya malah menyalahkan setan dengan mengatakan setan sialan. Kamu khan juga tahu dan sering dengar khan?”
” 2. Ketika manusia sedang kesal kadang-kadang mengatakan “dasar setan” “setan blao” “a….. (sensor) setan” sampai isi kebon binatangpun disebutin semua dengan kami”
” 3. Manusia khan sudah diberi akal untuk berpikir sehingga dapat mencari ilmu, pengetahuan, pengalaman  dan lain-lain. Dengan akal pikirannya khan memudahkan manusia untuk mencari nafkah/rejeki, berpikir, bekerja keras, berikhtiar sehingga dapat memenuhi kebutuhannya sendiri, keluarga dan lingkungannya. Tetapi kenapa harus minta kepada kami? Khan sudah tahu pekerjaan kami apa   yaitu menggoda menghasut, menjerumuskan, memutarbalikkan fakta tentang kebenaran yang hakiki dan sebagainya pokoknya yang negatif-negatif lah. Kok minta tolong ama kami untuk mencari rejeki lewat pesugihan, nyuruh kami masuk TV, masuk botol, masuk ke dalam tubuh manusia, minta nomor togel dan lain-lain. Pekerjaan kami cuma satu dan berat jadi jangan ditambahin lagi. Kami nggak butuh terkenal, nggak butuh jadi selebritis, nggak butuh jadi kaya. Pokoknya tugas kami satu yaitu menggoda manusia sesuai dengan kontrak kami dengan ALLAH SWT dan jelas kok penghargaan (AWARD) yang akan kami dapat dari ALLAH SWT yaitu masuk neraka jahanam Huahaha……(berhenti)”

C : ” Awas lu kalo ketawa nanti gue usir, Trus mo protes apa lagi  ama ALLAH SWT”

S : ” Kami sepakat bahwa kami komunitas setan tidak ingin dipersalahkan oleh manusia, itu semua kesalahan manusia yang tidak bisa menjaga keimanannya, hawa nafsunya dan lupa akan fungsinya  sebagai manusia ciptaan ALLAH SWT paling mulia di dunia. Dan kami sepakat apabila manusia yang telah menyalahgunakan nama kami, kalau nantinya masuk neraka  maka kami meminta kepada ALLAH untuk tidak dimasukkan bersama manusia-manusia tersebut dalam  satu ruangan yang sama “

C : ‘ Weleh weleh weleh benar juga tuh setan tetapi  setan kok protes dasar set..eeh iya lupa. aya-aya wae   Astagfirullah  al azhim”

S : ” Nah itu yang bener, hati-hati ya menggunakan nama kami ok, Jalan dulu nih semoga ALLAH mendengar demo kami”

Ya begitulah dialog saya dengan makhluk gaib yang tidak ingin dicemarkan, disalah gunakan namanya oleh manusia. Semoga kita sebagai manusia yang diciptakan ALLAH SWT paling mulia diantara ciptaan-ciptan ALLAH yang lain dapat menjaga keimanan, keislaman dan keihsanan kita. Amin

PS: Dialog tadi adalah perumpamaan bertemu setan  dan ini merupakan hasil perenungan tadi malam. Berpikir positif, ambil manfaatnya. Amin

4 thoughts on “KOMUNITAS SETAN MELAKUKAN PROTES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s