10 Fakta Tentang Seks di Amerika Serikat

livescience,com

Mengapa kau melakukannya ?

Tentu saja sudah sangat jelas alasannya yaitu ada argumen yang mengatakan secara biologis laki-laki terdorong untuk melestarikan keturunannya. Pada abad ke-18 seorang wanita Rusia memegang rekor dunia karena telah melahirkan  sebanyak 69 anak melalui proses  27 kali  kehamilan. Dari proses kehamilan tersebut diperoleh 16 pasang kembar, tujuh set kembar tiga, dan empat set kembar empat. Rekor wanita Rusia tersebut dapat dikalahkan  oleh seorang pria dalam hal jumlah anak. Pria tersebut adalah seorang kaisar Maroko yang menurut Guinness Book of World Records menjadi bapak bagi 342 anak perempuan dan 525 anak laki-laki pada tahun 1721. Pria tersebut  juga dikenal memiliki 700 keturunan laki-laki

Sumber: “Why Evolution Is True” (Viking, 2009), by Jerry Coyne

Apakah ukuran penting?

Tenang dan jangan  peduli dengan apa yang orang-orang katakan dalam masalah ukuran. Di Amerika Serikat, besar rata-rata penis seorang pria saat  ereksi adalah 5-7 inci untuk ukuran panjang dan 4-6 inci ukuran lingkar.

Source: Kinsey Institute

Apakah Anda memerlukan bantuan?

Sekitar 5 persen laki-laki berumur 40 tahunan mengalami disfungsi ereksi. Antara 15-25 persen laki-laki berumur 65 tahun juga mengalami masalah yang sama.

Sumber: National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases

Kapan Anda kehilangan keperawanan ?

Laki-laki rata-rata kehilangan keperawanan pada usia 16,9 tahun. Untuk wanita  rata-rata sedikit lebih tua yaitu  17,4 tahun. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa genetika dapat menjadi faktor: Warisan ciri-ciri seperti impulsif,  sebagian orang  bersedia melakukan hubungan seks pada usia dini.

Sumber: Kinsey Institute; California State University

Apakah Anda memiliki sofa yang nyaman ?

Satu dari sepuluh  pernikahan orang dewasa atau sekitar 12 % nya  mengatakan bahwa mereka biasanya tidur sendirian.

Sumber: National Sleep Foundation

Apakah setiap kali Anda mencapai orgasme  ?

75 % laki-laki selalu mencapai orgasme saat berhubungan seks 29 % perempuan mengalami hal yang sama. Sementara itu kebanyakan wanita  mencapai klimaks bukan melalui hubungan seks vagina tetapi melalui rangsangan klitoris.

Sumber: National Health dan Social Life Survey

Apakah Anda mendapatkan keuntungan ?

Dua pertiga  mahasiswa lebih menyukai  hubungan “suka sama suka”. Alasannya adalah tidak ingin melakukan   komitmen. 50%  dari mereka telah terlibat dalam segala bentuk seks. 22,7 %  melakukan  hubungan seksual (bersetubuh).  Sedangkan 8 %  melakukan kegiatan seks lainnya kecuali bersetubuh.

Sumber: Wayne State University dan Michigan State University

Berapa banyak pasangan seks yang Anda miliki ?

Menurut survei terhadap orang dewasa berusia 20-59 tahun dikatakan perempuan mempunyai rata-rata empat pasangan seks selama hidup mereka dan  laki-laki memiliki rata-rata tujuh pasangan seks.

Sumber: National Center for Health Statistics

Apakah Anda mengambil cuti hamil ?

Dua pertiga dari perempuan yang baru memiliki bayi pertama tetap bekerja selama kehamilan mereka antara tahun 2001 dan 2003. Perempuan yang tetap bekerja sampai 1 bulan sebelum melahirkan berkisar 80 %. Bandingkan dengan periode antara 1961 dan 1965,  44 % perempuan tetap bekerja selama kehamilan mereka dan 35 % tetap  bekerja sampai satu bulan sebelum melahirkan.

Sumber: U.S. Census

Apakah Anda terinfeksi ?

Setidaknya 50 persen  pria dan wanita aktif secara seksual akan mengalami infeksi HPV genital pada suatu saat dalam kehidupan mereka. HPV atau Human Papillomavirus terbagi atas resiko rendah dan resiko tinggi. Bentuk-bentuk HPV resiko rendah dapat menyebabkan kutil kelamin. Sedangkan HPV beresiko tinggi dapat menyebabkan kanker serviks dan kanker lainnya. Dalam 90 persen kasus, sistem kekebalan tubuh hanya dapat melawan penyakit tersebut dalam waktu dua tahun.

Sumber:  Source: Centers for Disease Control and Prevention

NB: Sumber bacaan Live Science

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s