Wanita Gemuk Lebih Garang di Ranjang

community.livejournal.com

Perempuan yang berlebih berat badannya dan mengalami kegemukan, melakukan hubungan seksual lebih sering ketimbang mereka yang berbadan kurus, demikian diungkapkan sebuah penelitian terbaru. Penelitian tersebut berdasarkan data lebih dari 7 ribu wanita yang dikumpulkan dalam Tinjauan Pertumbuhan Keluarga Nasional 2002.

Apakah benar pernyataan yang didasarkan oleh penelitian sebuah universitas di Oregon, Amerika Serikat bahwa wanita gemuk lebih garang di ranjang ? Lebih jelasnya bisa klik disini.

Tapi bagaimana dengan Indonesia ? Bagus juga untuk dilakukan penelitian seperti itu agar wanita yang berbadan gemuk tidak merasa kurang dan minder terutama bagi yang sudah berkeluarga. Intinya adalah sang suami tidak melirik wanita lain dan hanya istrinya yang tercinta yang terbaik dalam urusan ranjang. Hehehehehe

Biasanya seorang pria melihat wanita dari ukuran badan, paras muka dan lebih jauh lagi apakah wanita yang dilihatnya mempunyai semacam ” Sex Appeal”. Discovery Channel pernah mengupas lebih dalam tentang sex appeal dari seorang wanita dan ternyata bagian tubuh yang menjadi perhatian lebih mengarah kepada mata, bibir dan kaki. Wao, tapi sekali lagi pertanyaannya adalah apakah wanita yang mempunyai sex appeal lebih garang di ranjang ?

Pada dasarnya semua wanita itu sama saja tergantung kepada bagaimana sudut pandang seorang pria menilainya ? Seks? Cinta? Kasih sayang? Hanya masing-masing pribadi pria yang dapat menjawabnya. Viva Big Lady

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s