Benda yang Melekat di Bahunya

Benda itu tampak melekat di bahu setiap wanita. Tanpa disadari oleh si empunya benda tersebut menyembul keluar dari balik pakaian. Banyak pria yang curi-curi pandang untuk melihatnya. Dalam benak para pria tersebut terbayang pelangi dengan warna warninya. Tapi kebanyakan adalah warna yang mencolok, yaitu hitam, krem, merah, biru, hijau, pink, putih dan jarang yang berwarna kuning. Mungkin sensasinya kurang mengundang bila melihat warna kuning.

Tak pandang wajah-wajah yang mengenakan benda tersebut, langsung mengkhayal apa yang ada dibalik pakaian tersebut dimana benda tersebut berfungsi sebagai penyangga agar tidak lari-lari kesana kemari. Semua pikiran sebagian besar pria membayangkan untuk menyentuhnya dan lebih jauh lagi ingin melepasnya. Tapi tunggu dulu apakah ada keberanian untuk melakukannya. Paling-paling ya hanya bisa membayangkan atau malah terdiam.

Penampakan benda tersebut bisa menggairahkan dan memberikan dahaga bagi hormon yang ada dalam diri para pria. Sungguh penampakan yang awalnya dianggap sepele tapi bisa membahayakan, menggerayangi pikiran dan nafsu para pria serta cibiran dari orang di sekitar yang sempat memperhatikannya

Tapi tunggu dulu apakah para pria mempunyai bayangan dan khayalan yang sama tentang isinya. Mungkin saja jawabannya sama baik bentuk, besar dan kekenyalannya. Bahkan ada juga yang mengatakan isi nomor kesekian yang penting sensasinya.

Ada yang malu-malu tapi ada juga yang cuek apabila ada pria yang melihatnya. Yang malu-malu pasti akan berusaha menutupinya. Kalau yang cuek ya biarkan saja toh itu bagian dari eksistensi yang sengaja ditunjukkan agar pria mengetahui sebuah kemolekan seorang wanita. Menelan ludah dech kalau sudah ketemu yang kayak begini.

Pertanyaan yang sering timbul dari sebagian besar pria yang mampu menguasai diri dari penjajahan sensasi adalah apakah tidak ada yang pakaian yang rapat atau tertutup sehingga kelewar kelewer kemana-mana. Toh tidak perlu dipertunjukkan, bentuk dan wujudnya sudah diketahui. Yang membedakannya hanyalah sebuah matra.

Itu baru benda yang menggelayut. Bagaimana kalau secara utuh jelas terlihat karena transparannya pakaian yang dikenakan. Apakah makin parah sensasinya atau malah memarahinya. Beranikah ?

restlessangel.files.wordpress.com

2 thoughts on “Benda yang Melekat di Bahunya

  1. Wah…wah…, ilustrasinya ‘panas’. Yang nggambar bisa dikenai pasal pornografi nech… (hayoow,nggambarnya sambil ngintip yooo…ūüėČ wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s