Keindahan Cinta di Malam Hari

Ilustrasi (http://abstract.desktopnexus.com...r/61490/)

Tulisan ini merupakan sambungan cerita dari Pengkhianatan Membuatnya Bahagia

Betapa kagetnya Leny setelah Tjiploek mengetahui namanya.

” Mas curang, pasti Pak Dahlan supir travel yang memberitahu nama saya “

” Ga kok saya tahu sendiri dan Pak Dahlan tidak memberitahu nama kamu Len. “

” Terus kok tahu namaku ? “

” Awalnya Pak Dahlan menolak memberitahukan namamu tapi dengan siasat 1 batang rokok akhirnya dia menyerahkan daftar nama-nama penumpang Travel “Lestari”. Nah dari situlah saya mengetahui nama dan alamatmu hehehehehe “

” Ahhhh tetap saja curang hehehehehe. Oh ya diminum es siropnya. Sekarang Mas sudah tahu nama saya terus mau apa “

” Ya tidak mau apa-apa, hanya ingin kenalan saja sama cewek manis dan cantik seperti kamu “

” Bohong ! Pasti ada maunya hehehehehe. “

” Benar kok benar swer saya memang ingin kenalan saja “

” Terus kalau sudah kenalan ….. “

” Terserah Leny maunya apa hahahhaaahahahaha “

” Tunggu tunggu ini tidak adil “

” Tidak adilnya ? “

” Mas tahu nama saya tapi saya tidak tahu nama mas “

” Hehehehehe ingat aja kirain dicuekin, benar mau tahu “

” Ya dong emangnya kenapa ? Jelek namanya “

” Masak ganteng begini namanya jelek “

” Sudah ahhh siapa namanya Mas “

” Nama Tjiploek “

” Apaaaaaa, Tjiploek ga salah hahahahaha becanda aja Mas ini “

” Saya ga bercanda kok… itu nama saya …. orang tuaku memanggilku Tjiploek “

” Kalau nama panggilan bolehlah tapi yang saya tanya nama sebenarnya “

” Perlu nich nama sebenarnya disebut “

” Iiiiiihhhhh mas ngeles melulu ayo sebutkan atau saya usir “

” Ya ya ya nama saya sebenarnya Rudy Hartanto tapi panggil saja Tjiploek. Kalau kamu Len nama lengkapnya ? “

” Saya juga harus sebutkan nama lengkapnya hihihihihihihi “

” Waaaaah balas dendam yaaa “

” Ga kok nama lengkap saya Leny Listiyanti, orang tuaku biasa memanggilku Mbak Leny atau Enny “

” Nama yang indah dan cantik ga beda dengan wajahnya ” (Tjiploek tertegun sesaat)

” Woooi bengong atau ngerayu “

” Dua-duanya “

” Hahahahahahahahaha dasar “

Sejak kunjungan Tjiploek ke rumah orang tua Leny, rupanya mulai ada tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya. Selain Tjiploek dan Leny sama-sama mahasiswa/i dari Universitas terkenal di Yogya walaupun berbeda fakultas tapi kampus mereka berhadapan. Jadi saat pulang kuliah keduanya sering bertemu dan kebetulan Tjiploek mempunyai motor maka sering mengantar pulang Leny ke tempat kosnya yang letaknya masih dalam lingkungan universitas tersebut atau rumah dinas dosen yang dijadikan kos-kosan.

Tanpa terasa 3 bulan berlalu dan keakraban Tjiploek dan Leny makin menjadi-jadi dan selalu lengket satu sama lain. Sebetulnya keduanya sudah sama-sama merasakan adanya rasa suka atau bisa dikatakan cinta. Tetapi masing-masing menikmati kondisi dan status mereka selama ini samapai pada suatu hari Leny memberanikan diri untuk bertanya kepada Tjiploek.

” Mas, boleh saya bertanya tapi jujur ya dan jangan marah “

” Ada apa Len, kok serius sekali “

” Sudah ah saya serius nich Mas. Mas harus jujur dan jangan marah ya “

” Ya dech saya jujur dan ga akan marah wong saya ga tahu apa yang mau ditanya hehehehe “

” Begini Mas, kemarin orang tua saya terutama ibu mengajukan pertanyaan kepada saya “

” Tanya apa ibu “

” Ya ibu tanya tentang kita Mas “

” Maksudnya ? “

” Ibu khan selalu memperhatikan pergaulan kita berdua dan beliau bertanya bagaimana hubungan kita. Karena beliau melihat saya dan Mas sudah bukan lagi sekedar teman biasa… lebih dari itu “

” Terus kamu jawab apa ? “

” Saya diam saja …. Kalau menurut Mas ? “

” Kok saya sich “

” Massss serius dong. Saya khan ga mungkin jawab sembarangan. Jujur ya Mas. Menurut Mas hubungan kita ini apa sich “

” Jadi beneran kamu ingin tahu jawaban saya “

” Kok tanya balik sich Massss “

” Sebetulnya kamu sudah tahu kok, bagaimana perasaan saya kepada kamu dan sampai sejauh mana hubungan kita berdua Len “

” Terus “

” Ya itulah Len “

” Masssss kok gitu sich, ya udah saya masuk kamar kalau begitu “

” Len…Len kok marah sich “

” ya marah dong abis ga serius “

” Jujur saya katakan sejak pertama kali ketemu dengan kamu, saya jatuh hati sama kamu Len. Dan bukan itu saja saya merasakan telah bertemu dengan wanita yang selama ini kucari. Saya cinta kamu Len “

Leny tampak terdiam dan wajah memerah tersipu-sipu.

” Apa yang membuat Mas cinta kepada saya “

” Kok tanya begitu , sudah jelas dan tidak perlu dijelaskan lagi. Ini hati Len yang berbicara. Jujur dan tulus kalau saya cinta sama kamu “

” Apa karena wajah saya atau…… “

” Stop, saya cinta sama kamu “

Suasana menjadi hening dan Leny hanya terdiam

” Kalau kamu bagaimana Len….. “

Leny terdiam dan tidak menjawab. Tampak Leny tertunduk dan keluarlah air mata di pipinya.

” Len…len kenapa kamu diam Len. Apa salahku sehingga kamu menangis “

Langsung Leny memeluk Tjiploek dan menangis tersedu-sedu dibahu Tjiploek.

” Saya juga cinta sama Mas ………. ” (bisik Leny di telinga Tjiploek)

Tanpa terasa malam makin hening dan tampak sinar bulan purnama yang menyoroti kedua insan yang sedang jatuh cinta. Ohhhhh sungguh malam yang indah penuh dengan kehangatan cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s