Tempat Angker yang Penuh Misteri

Gambar diambil dari Google)

Berbicara tentang makhluk gaib seperti jin, siluman, tuyul, atau apalah namanya pasti teringat dengan kata angker, horor dan menaikkan bulu kuduk. Beberapa tahun yang lalu marak acara di stasiun TV Swasta tentang pemburuan makhluk-makhluk tersebut dan sempat menjadi kontroversi (Pro dan Kontra). Walaupun saat ini hanya 1 stasiun TV saja masih menayangkan acara seperti ini.

Kalau masih ingat dengan cara para pemburu menangkap makhluk gaib tersebut, kita akan teringat dengan botol. Ya, botol yang selalu dipakai sebagai wadah untuk menyimpan makhluk-makhluk gaib yang ditangkap oleh para pemburu makhluk tersebut. Botol-botol yang berisi makhluk-makhluk hasil tangkapan tersebut langsung ditutup dengan semacam gabus penutup yang terkunci rapat dengan bacaan-bacaan Asma Allah. Memang aneh dan unik tapi itulah sebuah acara yang setidaknya menambah keingintahuan tentang keberadaan makhluk-makhluk gaib di sekitar kita.

Berbicara tentang makhluk gaib, beberapa hari yang lalu saya berhasil menemukan botol yang berisi hal-hal yang berbau angker tersebut. Awalnya saya sempat kaget dan takut sekali. Banyak orang yang menyarankan untuk tidak sekali-kali menyentuh apalagi coba-coba membuka tutup botolnya terutama bagi orang yang punya keyakinan yang kuat akan dampaknya karena bisa dianggap macam-macam.

Berikut ini gambar botol yang katanya berisi hal-hal berbau angker, penuh misteri dan jangan sekali-kali membuka tutup botolnya karena takut isi yang ada didalamnya akan keluar tumpah ruah.

Botol berisi penampakan yang angker - (diunduh dari Google)

Jelaskan penampakan angkernya hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s