Wanita Penutup Aurat

websitedada.wordpress.com

Kubenci kau memakainya
Kubenci kau menutupinya
Kubenci kau menghindarinya
Kubenci kau melindunginya

Berhari-hari ku merasa muak
Berminggu-minggu ku mencibirmu
Berbulan-bulan ku menatapmu
Bertahun-tahun ku memperhatikanmu

Sungguh salah ku menilai
Kuanggap dirimu hanya coba-coba
Tak kusangka kau teguh
Mempertahankan sebuah kesucian

Kau telah membuatku terpukau
Sosok cahaya memancar dalam dirimu
Menyilaukan pandanganku
Apakah itu pancaran ilahi ?

Naif …. apakah ini sebuah kenaifan ?
Aura pasifku berubah menjadi aktif
Memang kau sungguh atraktif
Bathinku mulai sensitif

Apakah ku telah jatuh hati ?
Ya, tertambatlah hati ini atas penampilanmu
Ya, terpesonalah hati ini atas pandanganmu
Ya, terdiamlah hati ini atas aura wajahmu

Ku mengagumimu, duhai kekasih Allah
Ku memujamu. oh kekasih Allah
Ku mencintaimu, wahai kekasih Allah
Ku menyayangimu, hai kekasih Allah

Aura ilahi di wajahmu membuat hatiku tenang dan damai

3 thoughts on “Wanita Penutup Aurat

    1. mas dada yang saya hormati. saya tidak nyolong karena saya cantumkan asal muasal gambar gambar diatas diambil dari penelusuran di google search. sebagai bentuk penghormatan kepada pemilik gambar maka itu saya cantumkan website dada. satu hal saya bukan nyolong kalau nyolong saya tidak akan mencantumkan website mas dada. terima kasih dan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban saya

Tinggalkan Balasan

