Parade Kemalangan Inggris

Pertandingan Inggris melawan Al Jazair sudah diketahui hasilnya. Kaca mata kuda yang dihasilkan alias 0-0. Dari sebelum pertandingan, sebenarnya sudah terlihat ketidak yakinan Inggris untuk memenangkan pertandingan. Beberapa pemain utama seperti Frank Lampard, Wayne Rooney, dan Steven Gerard tampak tegang. Beban berat yang ditanggung oleh mereka untuk memenangkan pertandingan tampak jelas terlihat. Salah satu penyebabnya adalah fanatiknya pendukung Inggris yang memenuhi stadion pertandingan.

Berbeda dengan kesebelasan Al Jazair, mereka bermain tanpa beban dan beberapa kali merepotkan baris pertahanan kesebelasan Inggris yang digalang oleh John Terry dan Jamie Carragher. Bermain lepas itulah yang membuat Inggris tidak mampu menembus pertahanan Al Jazair. Disamping itu tidak fit dan bergairahnya Wayne Rooney dalam pertandingan tersebut yang membuat Inggris bermain monoton tanpa kreasi dan sering kali salah umpan serta penempatan posisi.

Berulang kali pelatih Inggris, Fabio Capello berteriak-teriak di pinggir lapangan tapi tetap saja permainan Inggris tidak berkembang dan sesuai dengan skema yang diinginkan oleh Capello. Padahal kalau bicara dukungan, kesebelasan Inggris tidak kekurangan dukungan. Selain David Beckham yang mendukung dari kursi cadangan, juga dukungan dari Pangeran William dan Pangeran Henry yang khusus datang untuk memberikan semangat. Sekali lagi Inggris tidak bisa berbuat apa-apa untuk menaklukkan Al Jazair.

Bola adalah bola yang bergerak liar kalau tidak dikontrol dengan strategi dan taktik yang jitu serta disiplin tinggi untuk konsentrasi penuh dalam rangka memenangkan pertandingan. Semua lawan adalah berat dan jangan sekali-kali meremehkan lawan. Mudah-mudahan dalam pertandingan melawan Slovenia, Inggris bisa menemukan permainannya kembali dan maju ke babak 16 besar. Lupakan semua isu yang mengatakan adanya keretakan di dalam tim (isu pertengkaran antara John Terry dengan Fabio Capello).

Berikut adalah foto-foto yang diambil dari layar televisi RCTI dalam rangka iseng-iseng ingin mengetahui gambar yang dihasilkan. Apabila kurang harap maklumi karena saya tidak meliput langsung pertandingan di Afrika Selatan, hanya sekedar duduk menonton pertandingan sambil ambil foto pada momen-momen tertentu di rumah hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s