Ikatan Suci

rinidinar.wordpress.com/2008/07/

Apakah aku sedang memikirkan seseorang  ? Tidak tahu. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Beberapa kali ku mendengarkan lagu Everything-nya Alanis Morissette maka aku makin menikmati dan meresapinya. Aku pun terbawa dalam suasana hati yang lain. Terasa sekali ada bagian yang kosong dalam hati ini. Apakah itu kosong yang semu atau kosong sebenar-benarnya kosong dan nyata.

Aku tak mengerti tapi ada kerinduan yang mendalam. Kerinduan untuk berbagi, bercerita, bercengkrama dan sebagainya. Semuanya ingin ku ungkapkan. Tapi sekali lagi aku tidak mengerti dan menyadari.  Apakah ini aku…

Ahhh tidak, mungkin ini hanya aku sedang kurang fit saja tapi ku merasakan getaran-getaran yang merasuki tubuhku. Merayap secara perlahan dan membuatku tak berdaya. Apakah saya sedang…

Tidak…tidak…tidak mungkin itu terjadi. Tapi bagaimana bila benar-benar terjadi ? Makin aku tidak mengerti bahkan aku hanya bisa diam. Aku merasa diri ini tak pantas dan takut bila aku dijauhi. Bagaimana ini ?! Apakah itu tandanya…

No…no…no sepertinya aku salah mengartikan. Tapi hati ini selalu berontak. Padahal pikiranku berusaha untuk menahan. Makin ditahan makin menguat hati ini berontak. Aku tak sanggup menahan luapannya. Apakah semua bisa…

Ingat…ingat…ingat siapa dirimu. Berkacalah. Bisikan itu selalu terdengar di bagian dalam telinga. Arghhhhh gila, bisa gila aku dibuatnya. Tapi apa daya ku tak sanggup lagi. Ya Tuhan berikanlah petunjukmu. Aku tidak berdaya untuk menghadapinya. Apakah bagian Adam itu telah ….

Apakah… makin bingung mengartikannya

Apakah… makin banyak pertanyaan

Apakah… makin dekat gelombangnya

Apakah… makin meluruhkan kekaratan batin

Apakah dan apakah… Kau tahu apa yang ku inginkan

Ya, segala-galanya sampai akhir jaman keterikatan itu

Tinggalkan Balasan

