Keterbukaan Cinta

wmbc.org/377531.ihtml

Senyuman manis bibir basah yang menggiurkan hati. Menimbulkan hasrat untuk mendekat lebih erat. Kulit putih penuh kesegaran terlihat terawat. Wajah menarik dan menggoda hati untuk memujamu dalam naungan kasih sayang.

Keyakinan diri akan kecantikannya memantapkan hati. Walau menyadari banyaknya energi cinta yang tertarik oleh magnet keelokkan diri. Rasa bangga melihatnya penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Puji syukur akan kesempatan mengenalnya dalam suasana kesederhanaan. Kelu untuk berucap selain mengaguminya.

Penderitaan batin itu pasti ada. Mengemuka rahasia kehidupan manusia yang dengan tulus untuk mencinta dan dicinta. Sadar dan menyadari sebagai sebab akibat dari apa yang telah dialami. Tertindas dan diintimidasi oleh masa lalu menjadikan diri sendiri semakin kuat. Itu hanyalah kerikil kecil yang sedikit melukai walaupun rasa perih itu masih ada.

Saatnya akan tiba kepercayaan diri dan sikap tegar. Penantian panjang akan berakhir. Begitupun batinnya bergejolak dan dihilangkan oleh pergerakkan tuntutan hidup untuk mencapai kesuksesan walau itu adalah awal kehidupan.

Masing-masing keinginan punya kehendak. Kehendak yang dapat dipersatukan oleh rasa dan perasaan memiliki. Kepura-puraan sebagai penghindaraan emosi, tidak mampu menahan gejolak hati untuk saling mengakui adanya kesamaan rasa dalam memandang masa depan.

Cantik atau tidak cantik.  Tampan atau tidak tampan. Bukanlah matra dalam pencapaian keberhasilan mengarungi samudera yang luas. Saling mengisi kekosongan di hati menyingkirkan ego. Jujur dalam pernyataan, terbuka dalam kebersamaan. Dan waktu yang akan menjawabnya. Apakah kau menuntut aku untuk mencintaimu.

Protected by Copyscape Online Plagiarism Finder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s