Gadis Cantik Nan Seksi Dengan Facebook-nya

Gadis cantik nan seksi itu duduk persis di sebelahku di  sebuah warnet. Dengan gaya anak muda jaman sekarang, dia duduk dengan santainya dan mengabaikan keadaan yang ada di sekelilingnya.

Para pengunjung warnet yang kebanyakan pria acap kali memperhatikannya. Bagaimana bisa seperti itu ? Terang saja pria mana yang tidak akan tergiur melihat tingkah laku gadis cantik tersebut yang hanya memakai kaos putih dan celana pendek ketat. Dengan gaya duduk yang menggiurkan dimana kaki kirinya ditekuk ke atas dan kaki kanannya duduk melipat, paha  putih mulusnya jelas terlihat.

Tetapi gadis itu tetap saja bersikap cuek dan sibuk dengan keyboard komputernya sambil sesekali mengunyah cemilan di sebelahnya. Sementara aku hanya bisa bergumam dalam hati, ” Hmmm apakah ini yang dinamakan jaman modern ? Arggghhh aku malas memikirkannya dan tetap sibuk dengan tulisanku. “

Beberpa menit kemudian tampak kegelisahan di wajah gadis itu. Apakah gadis itu mulai jengah dengan banyaknya tatapan para pria di dalam warnet ? Tiba-tiba gadis itu mendekati dan dan menegurku. Tegurannya membuat pria lainnya melirik ke arah kami.

” Mas, bisa minta tolong ? ” sapa gadis itu.

” Minta tolong apa ya dik ? ” tanyaku kembali.

” Sebetulnya dari tadi saya memperhatikan Mas. Sepertinya Mas asyik menulis dan menikmati sekali “

” Ohhh gitu ya, saya lagi konsentrasi menyelesaikan sebuah tulisan. Memangnya ada apa, dik ?! “

” Begini Mas, saya ingin buka Facebook tapi tidak bisa dibuka “

” Tidak bisa dibuka ya ? Hmm mungkin adik lupa email atau password akun Facebook milik adik sendiri “

” Email ? Password ? Apa itu Mas ? “

” Lho memangnya adik belum tahu atau belum punya ?! “

” Saya baru tahu dari Mas kalau untuk buka Facebook harus pakai email dan password. “

” Jadi yang dilakukan adik dengan mengotak-atik keyboard komputer apaan ??? “

” Itulah mengapa saya sebentar-bentar makan cemilan. Dari tadi saya bingung dan stress karena tidak bisa buka Facebook. “

” Jiahhhhh….   “

Tinggalkan Balasan

