Suasana Antrian di Salah Satu Kantor Cabang BCA Jakarta

“Aduh banyak sekali orang yang mau nyetor uang di BCA ya? Udah puasa lagi”

“Iya Pak, saya belum bisa pulang karena lagi ngantri nich. Iya yaa saya ngerti sebentar lagi mau tutup kantor”

“Eh Mas ngantri dong jangan main serobot aja”

” Tapi itu khan saya tinggalin sebentar buat ganti slip setoran saya, Ini saya salah tulis nomor rekeningnya.”

“Mbak bisa ngga kirim orang ke BCA, saya capek nich sudah hampir 30 menit berdiri ngantri di BCA, Tolong ya mbak si Sri suruh kemari buat gantiin, khan tahulah lagi puasa”

“Bu Bu tolong anaknya jangan main-mainin slip. Ibu tahu khan orang-orang pada ngantri”

“Iya Bu nanti sebelum maghrib saya sudah sampai di rumah sekalian buka puasa bareng”

“Saya lagi di BCA Pak. Kebetulan mau nyetor ke rekening Bapak. Ya ya ya saya ngerti kok Pak. Maaf ya Pak agak terlambat”

“Sialan penuh amat nich bank. Apa ngga ada cara lain supaya kagak ngantri seperti ini. Apa ngga tahu ini lagi puasa”

“Bu, bisa cepetan ngga gesernya? Tuh liat orang ngantri sampai ke tangga-tangga”

“Wah Bu, Gak tahu nich apa sudah ditransfer atau belum? Mudah-mudahan sudah ditransfer. Ntar dari BCA saya mampir ke ITC”

“Halo…halo….halo…. siapa yang iseng missed call kagak tahu apa ini lagi pada ngantri bikin orang sewot aja”

“Iya yang, saya usahakan jemput kamu jam 5 biar kita bisa buka puasa bareng teman-teman. Saya janji Bye bye,,,,”

“Masak tadi boss marahin aku gara-gara kue brownies coklat yang sudah sebulan di kulkas aku buang. Ya udeh aku terima aja maka itu aku lagi di BCA disuruh Boss nyetor.”

“Pak itu ceknya tidak bisa dicairkan karena ada kesalahan penulisan dan juga tanda-tangannya tidak sama dengan tanda tangan pemilik rekening.”

“Kok bisa gitu Bu berarti ini cek bodong nanti saya tanyakan ke orangnya. Terima kasih”

“Selanjutnya “

“Wah Pak kok ditutup sich antriannya. Minta tolong dong Pak buru-buru nich Pak”

” Jam berapa mas? Ha sudah mau jam setengah tiga nich. Lama amat sich tuh tellernya BCA”

“Hitung dulu uangnya ya Pak”

“Eh Ibu ketemu lagi, Saya murid ibu yang baru lulus tahun 2006”

“Ah ga ada perubahan sekolah kita dulu paling banter yaitu bayar sekolah lewat ATM Mandiri.Gaji guru tetep aja ga berubah”

“Capek amat jongkok dulu ah!!!”

Tiba-tiba bunyi suara ring tone dari sebuah HP :

“Halo siapa nich?”

“Gw masih kenal ga lo?”

” Eh lo, gila sudah lama banget ga ketemu”

“Omong-omong lagi dimana lo? kelihatannya ramai amat tuh?”

“Gue lagi di BCA mau nyetor, lagi pada ngantri tumben banyak amat antrian”

“Kapan dong buka puasa barengnya?”

“Lo atur aja ma teman-teman”

“Lo puasa ga hari ini ?”

“Hehehe GW KAGAK PUASA !!! “

“Kenapa?”

“Batal puasa gue gara-gara dengerin gosip barusan”

“HAHAHAHAHAHAHHAAHAHA mas/bapak/adik bisa aja kalo ga puasa bilang aja ga puasa jangan pake alasan” (Komentar orang-orang dalam ruangan yang mendengarkan pembicaraan seseorang dengan menggunakan speakerphone yang cukup keras volumenya)

NB: Itulah suasana sewaktu ngantri di salah satu kantor cabang BCA ITC Cempaka Mas   hari Jumat 4 September 2009 antara jam 13.30-14.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s