Batin Berbicara Cinta

Sebenarnya aku mencintaimu. Sejak awal bertemu getaran itu sudah ada tapi aku menunggu. Menunggu kepastian. Kepastian yang selama ini mengganjal di hati. Maafkan aku. Aku selalu menahan gejolak di hati. Karena aku tidak ingin mengecewakanmu. Baiklah aku sudah mengeluarkan semua perasaan di hadapanmu.

**********

Kutahu kau dalam kebimbangan. Kebimbangan dalam menentukan pilihan, Pilihan yang sebenarnya mudah tapi pikiranmu itulah yang penuh dengan tanda tanya. Tanda tanya besar yang sebenarnya kecil. Karena tinggal mengatakan ya atau tidak. Tapi sudahlah, aku sudah tahu jawabanmu. Inilah saatnya aku pergi. Selamat tinggal.

**********

Selamat tinggal ??? Hanya itu. Selamat tinggal ??? Tahukah bagaimana perasaanku kepadamu. Aku mencintaimu. Aku sayang kamu. Lebih dari semua pria yang selama ini kukenal. Sungguh aku cinta padamu. Apakah kau tidak merasakannya ? Aku mohon kau jangan pergi. Karena aku ingin hidup bersamamu sampai akhir jaman.

Semoga Tuhan Memberkati Cinta Kalian

Tinggalkan Balasan

