Artis Malaysia Siap Angkat Senjata, Bagaimana Dengan Artis Indonesia ?

Presiden Soekarno sedang memeriksa pasukan (getty image)

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65, bangsa Indonesia dikejutkan oleh satu peristiwa yang jelas-jelas menyinggung perasaan seluruh rakyat Indonesia. Hal ini dipicu oleh peristiwa penangkapan 3 orang Petugas Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia oleh Angkatan Laut Diraja Malaysia setelah petugas tersebut memergoki dan menangkap kapal nelayan Malaysia yang masuk ke wilayah kita.

Sekali lagi Malaysia melakukan provokasi kepada Indonesia. Apa maksud dan motivasinya? jelas-jelas sebuah penghinaan dan pelecehan yang sepertinya sengaja dilakukan oleh Malaysia. Memang pemerintah Indonesia mengajukan nota protes dan mengirim pejabat yang berwenang untuk menyelesaikan dan melepaskan ketiga petugas DKP tersebut. Banyak rakyat Indonesia bersuara lantang dan mulai bergerak untuk melawan ketidak sopanan atau tindakan sewenang-wenang tentara Malaysia yang berulang kali membuat ulah.

Malaysia kelihatannya sangat santai menanggapi beberapa peristiwa yang cenderung mengajak konfrontasi dengan Indonesia. Sepertinya Malaysia sudah melakukan antisipasi bila Indonesia membalasnya. Apa yang membuat Malaysia tenang dan santai ? Ternyata pemerintah Malaysia sangat didukung oleh rakyatnya terutama para artisnya. Jadi untuk melawan Indonesia cukupditurunkan pasukan artis saja tanpa perlu menurunkan tentara sebenarnya. Dari bukti foto yang saya dapat maka sangatlah wajar kalau tentara atau rakyat Indonesia terutama kaum prianya langsung turun emosinya bila melihat komandan para tentara arstis Malaysia. Mereka ternyata benar-benar mengetahui bagaimana caranya menurunkan tensi rakyat Indonesia. Berikut foto komandan artis Malaysia yang memungkinkan Indonesia berpikir ulang untuk berperang melawan Malaysia.

" Siti siap angkat senjata melawan Indonesia " (kapanlagi.com)

Pertanyaannya adalah bagaimana dengan artis Indonesia. Apakah akan mengikuti cara yang dilakukan oelh artis Malaysia ?

4 thoughts on “Artis Malaysia Siap Angkat Senjata, Bagaimana Dengan Artis Indonesia ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s