18 % Rakyat Amerika Serikat Meyakini Obama Seorang Muslim

Ada banyak rumor yang menyatakan bahwa Presiden Obama  antikristus. Tetapi rumor yang paling  heboh adalah Presiden Obama  beragama Islam. Sebuah jajak pendapat baru dari Pew Forum on Religion and Public Life menyatakan   18 persen rakyat  Amerika yang disurvei percaya bahwa Obama beragama  Islam berarti telah terjadi peningkatan keyakinan rakyat Amerika tentang agama yang dianut Obama  tersebut sebesar 7 persen sejak Maret 2009.

Obama’s Religious Beliefs (pewforum.org)

Bagi mereka yang mengerti tentang Islam merasa yakin kalau Presiden Obama bukanlah seorang muslim. Alasannya adalah  beberapa petunjuk berikut ini :

Presiden Obama (pewforum.org)

Pertama, Obama membantah dirinya seorang Muslim.  Pernyataan ini  dengan sendirinya telah melanggar ajaran Islam dimana mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai pengakuan keimanannya sebagai muslim   (“Tidak ada Tuhan selain Allah SWT dan Nabi Muhammad adalah Utusan Allah SWT “). Obama juga tidak pernah terlihat melakukan shalat wajib lima kali sehari  dan menunaikan ibadah haji di Mekah.  Sesuatu yang tidak pernah diperlihatkan oleh Obama selama hampir 600 hari  berkantor di Gedung Putih. Selain itu selama bertahun-tahun Obama selalu menghadiri  Trinity United Church of Christ. Hal ini tidak mungkin dilakukan oleh seorang Muslim yang taat.

Obama juga tidak melakukan puasa di  bulan Ramadhan (bulan kesembilan dan  suci  dalam kalender Islam).  Setiap hari di bulan  Ramadhan mulai dari matahari terbit sampai matahari terbenam, seorang Muslim diwajibkan berpuasa. Tetapi sejak awal puasa (11 Agustus 2010),  Obama terlihat makan pada siang hari. Hal ini  menandakan kalau Obama bukanlah seorang Muslim.

Kemudian ada fakta bahwa Obama tidak pernah menjalankan ibadah haji  ke Mekah sebagaimana diwajibkan oleh Islam (meskipun hanya perlu dilakukan sekali dalam seumur hidup). Secara keseluruhan, Obama tidak menunjukkan perilaku dirinya sebagai muslim.

Jadi mengingat kurangnya bukti bahwa Obama adalah muslim, mengapa begitu banyak orang yang salah informasi tentang hal yang mendasar ini ? Yosua DuBois, Direktur White House Office of Faith-Based and Neighborhood Partnerships menyalahkan  kampanye informasi yang salah dan “upaya oleh beberapa orang untuk secara teratur memfitnah dan mendistorsi keimanan Obama”.

Unsur yang lain  adalah media berita yang menyebarkan  informasi salah  kepada pemirsanya. Diantara mereka yang percaya bahwa Obama seorang muslim adalah  60 persen orang Amerika yang belajar tentang agama dari media. Walaupun setiap hari Obama berdoa dan bertemu dengan penasehat spiritual Kristen, tapi Obama telah memilih untuk menutupi keimanannya sebagai hal yang sangat  pribadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s