Survei Terbaru Kehidupan Seks Masyarakat Amerika Serikat

Menurut survei terbaru,  rata-rata orang Amerika menggunakan satu  kondom dalam empat kali melakukan hubungan seks dan  wanita mengalami orgasme lebih daripada pria.

Michael Reece, Direktur Center for Sexual Health Promotion Indiana University menyatakan survei seks terbaru tersebut telah menunjukkan adanya peningkatan penggunaan   kondom diantara beberapa kelompok. Tetapi promosi penggunaan kondom dalam  mencegah penyebaran penyakit seksual menular  seperti AIDS harus tetap menjadi prioritas kesehatan.

Center for Sexual Health Promotion Courtesy of Indiana University

Klik disini untuk melihat  Sexual Behavior Graph

Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kondom digunakan dua kali lebih sering dengan pasangan tidak tetap dalam berhubungan seks dan trennya tetap untuk pria dan wanita (segala umur). Sementara itu, orang kulit hitam dan Hispanik memiliki tingkat penggunaan kondom lebih tinggi dibandingkan kelompok ras lain. Orang-orang yang  telah berumur  lebih dari 40 tahun  lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan kondom dibandingkan dengan oang yang lebih muda.

Center for Sexual Health Promotion Courtesy of Indiana University

Klik disini untuk melihat  Condom Use Graph

Penelitian ini melakukan survei terhadap 5.865 orang dalam rentang usia 14-94 tahun. Laki-laki  dan wanita dewasa  jarang melakukan  satu kali  hubungan seks ketika mereka sedang  melakukan hubungan seksnya. Survei juga mengungkapkan suatu perbedaan yang menarik yaitu 85 persen pria melaporkan pasangan mereka mengalami orgasme pada hubungan seksual terakhir dan hanya 64 persen wanita yang  melaporkan telah mengalami orgasme.

6 thoughts on “Survei Terbaru Kehidupan Seks Masyarakat Amerika Serikat

  1. nice info..apakah kejadian di amerika merupakan salah satu yang buruk bukan ?negara yang bebas ternyata begini kehidupan masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s