SMS Seorang Wanita

Beberapa kali sms masuk ke telepon selulerku.

” kata-katanya kalau bisa sedikit dipoles lebih oke… “

” dipoles lebih romantis… “

” perasaan saat membaca intonasi jadi naik turun … “

” kok paragraf akhir dengan alur cerita awal tidak nyambung… “

” diatur irama ceritanya sehingga yang baca dapat menikmati tulisan mas… “

” mau menulis apa hari ini ??? “

” etc. “

Aku hanya bisa menjawab “ya”, “terima kasih” dan lain-lain. Tetapi aku bersyukur karena saat ini ada yang mau memberikan saran dan kritik terhadap tulisan-tulisanku. Selama ini aku bebas mengekspresikan diri dalam banyak tulisan tanpa mau tahu apakah ada peningkatan kualitas.

Pada awalnya aku hanya berpikir pokoknya menulis, menulis dan menulis. Tetapi setelah sms yang datang bertubi-tubi membuatku berpikir dan sempat kaget serta timbul keegoan untuk mengatakan apa sih yang kau bisa. Ternyata sms-sms nya membangkitkan semangat untuk menulis yang baik dan bermutu.

Apanya yang bermutu ? Mulai berpikir dan mempertimbangkan banyak hal terutama dalam merangkai kata-kata untuk menghasilkan kalimat yang runtun, mengalir dan enak dibaca. Jadi aku bersyukur karena sms-nya. Aku mengucapkan terima kasih karena engkaulah penyemangat diriku untuk terus menulis. Nulis lagi yukkkksssss…

Tinggalkan Balasan

