” Cintaku Berat Di Kilometer “

Senin Pagi,

” Selamat pagi Mas Cech ” salam akrab Jon kepada saya pada saat berkunjung ke rumah.

” Pagi, Jon. Waduh kelihatannya lagi happy nich ” jawab saya.

” Hehehehe kita harus selalu happy dong, Mas Cech “

” Senang kali saya mendengarnya. Terus ada apa nich pagi-pagi datang ke rumah ?Apa mau memberitahu kabar gembira ? “

” Ahhh nggak, Mas Cech. Saya datang ke sini hanya sekedar silaturahim  aja “

” Eits mantab dong hehehe. Oh ya saya dengar kemarin sabtu, Jon pergi ke Bandung ya ? Emangnya ada apa di Bandung ? “

” Biasalah Mas Cech ada acara saja. Kebetulan sudah janjian ama orang “

” Orang apa orang hehehe Jangan-jangan Jon ngapel ya? Atau bercinta ? hahahaha “

” Ya gityu dech hehehehe “

” Gitu bagaimana ? Ngapel ya “

” He ehhh “

” Jiahh jawabannya mesra banget Jon. Cewek mana lagi nich yang Jon gebet. Baru ya hehehe “

” Iya Mas Cech. Ketemuannya gara-gara chating-chatingan di FB. Biasalah anak muda eh malah berlanjut hahahaha “

” Hebat euy. Cewek priangan lagi !!! Asyik dong malam mingguannya “

” Ya bisa dibilang gitu dech. Namanya juga pertama kali ketemuan di darat. Perasaan bercampu baur hehehe “

” Terus… “

” Terus apanya ? “

” Ya nggak mungkin khan Jon datang ke rumah hanya mau cerita itu aja “

” Dasar cenayang tahu aja. Iya sich, saya ada sedikit mau minta tolong nich ama Mas Cech “

” Weits minta tolong apa nich ? Jangan-jangan tuh cewek sudah kamu… “

” Gila, nggak lah. Saya mau minta… “

” Minta apa ??? “

” Minta dipijitin Mas Cech “

” Dipijitin ??? Benar khan dugaan saya. Dasar lu Jon…Jon… Jon… Kelakuan nggak pernah berubah “

” Waduh jangan salah sangka gitu dong Mas Cech. Saya sudah tobatlah “

” Terus yang kamu inginkan “

” Tolong pijitin kaki saya, Mas cech “

Segeralah Jon melipatkan celana panjangnya dan menunjukkan kedua kakinya yang tampak bengkak dan memerah.

” Hah kok bisa kayak gini sich. Emangnya kamu diapain ama tuh cewek “

” Nggak diapa-apain. Cuma kemarin pas ngapel saya ama doi sepanjang malam jalan kaki keliling Bandung “

” Lho kok bisa ? “

” Ya bisalah Mas Cech. Karena waktu kenalan saya ngakunya suka jalan kaki keliling Jawa dan suka ikut acara napak tilas “

” Lah kok bisa-bisanya kamu ngaku gitu Jon. “

” Khan tuh cewek pencinta alam. Sukanya naik gunung, napak tilas dan masuk kampung keluar kampung “

” Iya sich tapi kenapa harus jalan kaki pada waktu ngapel. Nggak ada kerjaan saja “

” Benar kata kamu Mas cech. Jadi waktu mau ke Bandung, kebetulan saya hanya bawa uang pas-pasan.  Sewaktu ngajak makan, masalah sih belum datang. Nah pas dia mau ngajak jalan-jalan keliling Bandung, ini yang jadi masalah. Karena uang saya sudah cekak buat bayar makan dan hanya cukup buat pulang ke Jakarta. Ya udah dengan sedikit akal bulus, saya bilang ama tuh cewek kalau sebagai sesama pecinta napak tilas maka nggak ada salahnya kalau jalan-jalan keliling Bandungnya dengan jalan kaki. Sekalian ingin tahu benar atau nggak kalau dia itu emang suka napak tilas. Lumayanlah sambil pegangin tangan dia sepanjang jalan. Khan kelihatan romantis Mas Cech hehehehe “

” iya emang kelihatan romantis tapi tragis hahahaha “

“: Tahu nggak Cech ? Ternyata dia benar-benar penapak tilas sejati. Saya hampir pingsan dibuatnya. Saya pikir dia hanya keliling sebagian kecil kota Bandung. Nggak tahunya benar-benar dech saya dibawa keliling hampir 2/3 kota Bandung. “

” Hahahahaha rasain lo hahahahaha “

” Itu belum seberapa Mas Cech. Yang namanya jalan kaki dan jaraknya jauh so pasti haus khan ? Pas saya mau beli aqua, duit ngepas, Ya sudah saya terus terang minta dia bayarin aqua-nya. Tahu nggak ? Ternyata dia nggak bawa duit Mas Cech hahahaha “

” Hah !!! kacau dong hahahahaha “

” Gimana nggak kacau. Ternyata dia sudah siapin semua perbekalan di tas ranselnya. Sementara saya tidak ada persiapin sama sekali. Terus dia bilang begini “Saya sengaja mempersiapkan ini semua. Takut kalau tidak kuat atau pingsan di jalan dan nggak mau ngerepotin Jon, seorang napak tilas sejati ” “

” Jiaahhhh padahal… “

” Iya Mas cech padahal saya yang mau pingsan dan sepanjang jalan justru saya yang ngabisin bekal dia yang ada di ransel huahahahahahaha… Nah inilah hasil ngapel malam mingguan. Kedua betis saya bengkak hahahaha “

” Wah wah ini mah bukan ngapel namanya “

” Iya Mas Cech. Ini yang namanya ” Cintaku Berat di Kilometer ” wakakakakakakak “

” Wakakakakakakakakakkaak “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s