Salah ??? Cukupkah ???

kaushik.net

 

Salah ? Ya salah. Lagi mau diapakan lagi semuanya sudah terjadi. Bagaimana bisa ? Terjadi begitu saja. Tetapi mengapa ? Aku tidak bisa menjawabnya dan tak ada alasan apapun. Intinya aku telah melakukan kesalahan.

Hah !!! Hanya segitu saja. Khan sudah dibilang JANGAN !!! Mengapa kau tetap melakukannya ? Aku tetap tidak bisa menjawabnya karena jelas-jelas itu salah dan tidak benar. Ya, tidak benar sama halnya dengan salah. Terus harus bagaimana ? Tak ada kata atau kalimat yang terangkai dengan baik dan rapi. karena semuanya akan membuat situasi menjadi runyam.

Biarkan hal itu menjadi peringatan dan perhatian bagi diri ini. Tetapi… Tetapi apa??? Tak ada apa-apa kecuali waktu yang berbicara nantinya. Aku tidak tahu harus bagaimana kecuali hanya bisa mengucapkan maaf. Cukupkah ? Tidak… tidak… tidak cukup !!! Terus apa yang bisa membuatnya menjadi cukup ??? Ahhhhh makin membuat marahhhhh. Sudahlah aku akan berdiam diri. Bagiku ini cukup fair dan bisa membuatku merenungkan semuanya bahwa semuanya harus diingatkan konsekuensi dan komitmennya.

Ya ya ya aku tahu dan aku telah melanggarnya. Masihkah kurang cukup ??? Cukup atau tidak hanya rasa yang menilai dan itu relatif. Kerelatifan itulah yang tidak bisa diukur dengan matra yang absolut dan pasti. Ya sudahlah aku hanya bisa diam, tutup mulut dan tidak ingin semuanya bertambah tinggi tensinya.

Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosaku dan menyadarkan diri tentang makna kasih sayang.

Tinggalkan Balasan

