Caledonia… Surgaku

http://www.yannarthusbertrand.org

 

Kududuk di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam. Kumemandang jauh di sana, terbayang daerah idaman yang selama ini kuimpikan. Sebuah daerah yang memberikan penghidupan baru laksana hidup di surga. Ya! Surga dunia yang memberikan harapan untuk menemukan kebahagiaan yang tak ternilai.

Tetapi semuanya terasa hambar bila hanya diriku yang meniklmati. Kuingin orang-orang yang kusayang bisa juga menikmati dan merasakan surganya. Tetapi apakah mungkin ? Aku sedang berpikir !!! Mungkin saja jawabku. Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Yang harus dipertanyakan adalah apakah mereka mau ikut bersamaku.Karena ku tahu mereka mempunyai surganya sendiri-sendiri.

Biarlah semuanya berjalan dengan lembut selembut tangan kekasih hati yang turut bersama menikmati surga yang kutuju. Terasa lengkapdan indah apabila kekasihku mau mendampingiku. Tak ada kata yang bisa dirangkai dalam kalimat yang indah kecuali kata YA yang keluar dari mulutnya. Dua huruf itu cukupbagiku untuk dapat merangkai kata kehidupan dalam menggapai tujuan keabadianku.

Aku merasakan adanya energi tambahan yang lebih positif dan membangkitkan hasrat untuk menjadi manusia yang dianggap sempurna. Walaupun belum sempurna bagi orang lain tetapi sempurna di matanya.  Kasihku, itulah harapan yang kupendam selama ini karena kau memang pantas untuk diberikan kebahagaiaan. Kebahagiaan dari seorang manusia yang berusaha untuk menjadi baik dan kebanggaan bagi dirimu.

Caledonia… ya caledonia surga yang indah di kelilingi oleh hamparan laut dan samudera yang luas bak tanpa batas. Di sanalah kita bercengkerama dan tertawa dalam kebahagiaan sejati.

Kutunggu kau memegang tangan ini untuk menuju ke sana…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s