Bisnis Legal Yang Tampak Ilegal

Aya aya wae… itulah kalimat yang meluncur dari mulut kita setelah membaca tulisan yang mengupas tentang 5 bisnis legal yang tidak lazim ini. Dimanakah keunikannya ? Jawabannya adalah pertanyaan kembali, Etiskah atau Bermoralkah ? Atau sebuah kepandaian memanfaatkan peluang bisnis ?

Baru-baru ini BusinessNewsDaily mewawancari 5 pengusaha yang menjalankan bisnis legal yang unik tersebut. Berikut adalah 5 bisnis tersebut :

 

1. Madame (“Mami”)

mustangranch (businessnewsdaily.com)

Susan Austin adalah nama Madame yang terkenal di Nevada. Susan mempunyai 2 buah rumah bordil terkenal yaitu The Mustang Ranch dan  Wild Horses Resort. Rumah bordil legal untuk pelacuran yang lain daripada yang lain dan bukan rumah bordil biasa atau tradisional tetapi lebih mirip resort besar yang disebut “houses of ill repute.”

Kepada BusinessNewsDaily, Susan mengatakan “Ada banyak tantangan, dalam menjalankan bisnis pelacuran legal. Yang utama adalah mendapatkan tamu baru yang potensial, merasa aman berada di sini, dan mendapatkan wanita cantik yang paling ramah dan indah di dunia. Negara Bagian Nevada melarang kami melakukan iklan, jadi kami harus bekerja keras untuk mengatasi segala kendala yang ada demi mencapai keberhasilan yang maksimal. “

Suatu hal yang sulit bila kita menjalankan bisnis pelacuran tetapi kita tidak diperbolehkan mengiklankan produk jasa kita tanpa bersinggungan sama sekali dengan seks. Untuk itu  Austin menyiasati dengan menyediakan tur  kelompok dan individu yang tertarik dengan  sejarah  pelacuran di Amerika, khususnya kami. Menjadi sponsor beberapa  acara sosial dan amal  di rumah-rumah bordil miliknya, menyelenggarakan perlombaan  motorcross dan kompetisi off-road di sebuah tempat yang  berdekatan dengan kompleks rumah bordilnya. Austin secara berkala melakukan wawancara di media cetak,  radio, TV dan memperkenalkan website miliknya kepada banyak orang agar mau berkun jung ke rumah bordilnya.

Kata kunci dari kesuksesan bisnis Austin adalah persepsi. Bisnisnya menyediakan kesenangan, hal yang berbau seksi, penyambutan tamu yang spesial.  Semua orang dipersilakan untuk keluar, minum di bar, memesan makanan, bertemu para  wanita dan menikmati kunjungan mereka. Tentu saja, mereka pasti didorong untuk meluangkan waktu pribadi dengan para wanita.  Sex dan ” pengalaman bercinta ” saling berkaitan erat.

 

2. Konsultan Seks

Andrea Adams-Miller (businessnewsdaily.com)

Andrea Adams-Miller menyebut dirinya “The Sexuality Tutor.” Andrea mengajarkan  mengajarkan orang bagaimana melakukan hubungan seks yang baik  untuk meningkatkan hubungan mereka.

Pada awalnya banyak orang merasa kaget dan aneh dengan terminologi Guru Seksualitas. Kebanyakan merasa tidak nyaman dengan terminologi demikian . Namun ketidaknyamanan dengan cepat  mengalami perubahan menjadi intrik dan keingin tahuan masing-masing pribadi mengenai kehidupan seks mereka.

Andrea Adams-Miller membantu orang lain dalam mencapai hubungan dan seksualitas yang sehat dengan mengungkapkan kepada mereka rahasia untuk memicu percikan, api dan semangat dalam hidup mereka.

Adams-Miller mengatakan bahwa usahanya mungkin terdengar  seperti segala hal yang berkaitan dengan seks. Padahal yang sebenarnya adalah   membantu orang belajar untuk lebih berkomunikasi satu sama lain. Para mitra kesepian atau hatinya sedang terluka  membutuhkan seseorang yang dapat dipercaya untuk berbicara tentang kehidupan pribadi mereka tanpa penilaian atau rasa malu sehingga mereka bisa menemukan solusi untuk mendapatkan cinta dan keintiman yang diinginkan.

Beberapa cara Adams-Miller dalam menjalankan bisnisnya dengan memiliki acara radio  sendiri , telah menulis beberapa buku,  pengguna sejati media sosial dan sering muncul sebagai “sexpert” di media. Meskipun penampilannya biasa-boasa saja tetapi alat pemasaran yang paling berharga adalah kemampuannya untuk menjaga hal-hal pribadi. Dengan kreatif Adams Miller  menawarkan konseling melalui pertemuan tatap muka, telepon, email, chatting atau  Skype.

 

3. Fasilitator Perselingkuhan (The Affair Facilitator)

ashleymadison (businessnewsdaily.com)

Noel Biderman tidak merasa  heran bila beberapa orang tidak menemukan apa-apa pada saat membuka  website-nya, AshleyMadison.com.  Satu-satunya tujuan situs tersebut  adalah membantu orang yang telah  menikah berbuat curang pada pasangannya dengan mencari PIL/WIL  yang bersedia di situsnya.

Yang menarik dari bisnis  Biderman adalah  iklan yang berbau  alkohol,  seks,  dan kekerasan boleh ditayangkan selama pertandingan NFL, tetapi justru pihaknya tidak diperbolehkan untuk menjalankan iklan televisi selama pertandingan NFL. Biderman mengatakan bahwa dia juga dilarang membeli mesin pencari istilah kunci, seperti “perselingkuhan (infidelity) ” untuk mesin pencari berbayar per program-klik iklan.

Biderman, yang menginvestasikan $ 200.000 untuk memulai usahanya, lewat  situsnya memungkinkan orang yang ingin melakukan perselingkuhan  di lingkungan di mana semua orang tahu mereka telah menikah.  Pengguna AshleyMadison telah meletakkan kartu member mereka  sebelum log in.

Kenyataannya adalah ada orang-orang yang sudah menikah yang ingin tetap mempertahankan pernikahan dan anak-anak mereka, tetapi  ranjang seringkali menjadi faktor penentu pernikahan. Orang-orang selalu mencari keintiman dan pemenuhan seksual. Situs yang memiliki 7,5 juta pengguna  membayar antara $ 49 dan $ 249 untuk berbagai tingkat keanggotaan.

Biderman menambahkan bahwa AshleyMadison bukan hanya tentang membiarkan orang-orang menemukan selingkuhannya  tetapi  juga tentang menciptakan platform digital untuk komunikasi dari pesan email atau sms tanpa  terdeteksi, yang oleh  Biderman disebut sebagai digital lipstick on the collar.

Uniknya, Biderman adalah pria yang telah menikah dan mempunyai kehidupan pernikahan yang bahagia. Biderman mengatakan bahwa kita harus memahami bagaimana dan mengapa orang-orang berselingkuh. Pada saat orang terbangun dan mendapatkan kehidupan pernikahannya terasa hambar  maka sebelum mengambil keputusan bercerai, banyak orang pergi  ke klub bugil, panti pijat dan  pelacur. Ini adalah sebuah  realitas kehidupan.

Yang mengejutkan dari bisnis Biderman ini, sepertiga  anggota AshleyMadison adalah wanita.

 

4. Spesialis Pemasaran  Mariyuana Medis (The medical marijuana marketing specialist)

growroom (businessnewsdaily.com)

Sebagai ahli  komunikasi medis mariyuana perusahaan Grow Room Communications, Elizabeth Robinson tidak berpenampilan layaknya seorang  hippie. Sebaliknya, Robinson yang sampai tahun lalu bertindak sebagai Volume Public Relations dalam menjalankan usaha  barunya.

Robinson mengatakan bahwa mariyuana adalah obat. Dan industri perlu bertindak seperti industri farmasi dalam cara menyajikannya. Perusahaan  Robinson  berbasis di Denver, di mana mariyuana secara legal diperbolehkan untuk keperluan medis selama satu dekade ini.

Kesalahpahaman tentang industri medis mariyuana yang berlimpah  hanya  menjadi  sebuah alasan untuk menggunakan mariyuana  untuk tujuan bersenang-senang.  Robinson berusaha  merubah persepsi tersebut dengan membantu perusahaan termasuk apotik mariyuana medis, penyedia teknologi, sekolah, jaringan sosial, web designer dan petani  dalam meningkatkan citra publik mereka.  Tujuannya adalah untuk membantu bisnis ini menyampaikan suatu pesan kohesif dan pada titik dimana mariyuana untuk tujuan medis adalah legal.

Apa yang dilakukan Robinson lebih dari sekedar pemasaran dan humas. Perusahaannya juga membantu pembuatan   Pedoman Perusahaan Mariyuana Medis melalui proses pengembangan bisnis tradisional, membantu merek mereka sendiri, menemukan peralatan terbaik dan berkolaborasi dengan mitra bisnis terbaik.

 

5. Pedagang Saham Penny (Trader Penny Stock)

pennystocks (businessnewsdaily.com)

Perdagangan saham penny   adalah bisnis yang sangat menguntungkan tetapi dikonotasikan negatif secara  signifikan.  Demikianlah yang dikatakan oleh Peter Leeds, yang menyebut dirinyaThe Penny Stock Professional.”

Pump and dumps, promosi saham, uang para janda  yang ditipu , mafia, e-mail spam, dan penipuan lainnya adalah praktek-praktek tidak jujur yang  terus ada lebih dari seratus tahun. Tetapi Leeds mengatakan bahwa bisnisnya  berbeda.

Leeds menjelaskan bahwa penny stock adalah harga saham terendah di pasar saham. Sementara  perdagangan saham  IBM  mencapai sebesar $ 120 per saham tetapi saham penny hanyalah sekian  sen. Penggambaran  perusahaan perdagangan ini adalah  12 sen per saham, dengan utang besar dan tidak ada pendapatan, dan kegiatan usaha utama adalah untuk meyakinkan masyarakat untuk menaruh uangnya  yang diperoleh menjadi saham miliknya.

Menurut Leeds, saham penny tidak diatur dengan baik sama sekali dan mereka menghabiskan banyak waktu  untuk melemparkan perusahaan mereka dalam kondisi  terbaik. Hal ini menyebabkan banyak info menyesatkan ketika mereka mencoba untukput lipstick on a pig.

Sebagian besar saham penny benar-benar membayar perusahaan promosi untuk pergi berkeliling dan mendorong sahamnya kepada calon investor melalui rumor, website gratis, dan e-mail spam.

Namun tidak seperti perusahaan-perusahaan yang lain,  perusahaan perdagangan saham penny Leeds  menghasilkan uang secara halal. Leeds dan tim menjunjung tinggi etika dan moral dalam menjalankan usahanya.  Leeds  menemukan bahwa  hanya dengan  kualitas perusahaan saham penny  tertinggi  yang memiliki fundamental yang kuat, tim manajemen handal, dan pendapatan yang meningkat. Leeds  tidak menerima suap atau kompensasi dalam bentuk apapun dari berbagai perusahaan, meninjau dan menekankan pada usaha untuk melindungi  dan mendidik investor.

Leeds mengatakan perusahaannya berfokus pada menemukan  5 persen saham dari perusahaan-perusahaan dengan harga saham terendah  sehingga memberikan  layanan yang  sangat menguntungkan kepada pelanggannya.

Jutaan orang berinvestasi di saham penny. Walaupun  jarang dibicarakan  dan  lebih sedikit menghasilkan uang tetapi bila  dilakukan dengan benar, maka perdagangan saham penny bisa sangat menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s