Kemenangan Cinta

friendship-quotes.info

Ku akan terus berkelana mencari bagian tubuhku yang hilang. Jalan sendiri tak menghiraukan pakaian lusu, badan lunglai, mata berkunang-kunang, rasa perih di sekujur badan. Langkah demi langkah mengikuti kata hati. Melupakan masa lalu yang kelam dan menyedihkan. Ikhlas melepaskan semua kebahagiaan demi sebuah cinta suci. Berat memang berat tetapi aku harus pergi karena itulah jalan yang terbaik demi kedamaian hati sang kekasih. Biarkan waktu yang membuktikan, tak ada lagi penyesalan di kemudian hari walaupun tahu penyesalan itu akan datang karena sebuah keputusan yang salah, penuh emosional dan tak mampu menghadapinya.

Dunia ini nyata dan kejam. satu masa bermasyuk ria dengan kata-kataindah. Masa yang lain rasa benci karena keterpaksaan. Cinta tak bisa dipaksa apalagi dihilangkan. Sikap tegas dan kejujran hati diutamakan. Takut adalah  kepura-puraan, mampu menghadapinya tapi menolak untuk mengakuinya. Semuanya merasa seperti dirinya Tuhan yang bisa memastikan takdir seorang manusi. Ku sadar itu adalah manusiawi. sebuah kelemahan yang ditutupi dengan menunjukkan dirinya beriman. Padahal bukan keimananyang diperoleh tetapi hanya nafsu yang takut kehilangan masa depan yang cerah.

Ini bukan masalah tua atau muda tapi keyakinan bahwa Yang Maha Kuasa selalu mendengar permintaan ciptaanNya yang lemah. Lepaskan lepaskan semuanya. Pilih salah satu. Jangan mempermainkan seolah-olah manusia baik yang mempunyai kesabaran lebih. Tidak itu tidak mungkin karena kalimat karomat dari batin yang suci akan keluar dan berakibat bencana dan  kesedihan hingga akhir jaman.

Kulalui dengan senyum simpul menandakan karma itu akan datang tak lama lagi pada saat yang tepat dan isak tangis saling bersahutan. Ku pergi karena tak sanggup mendengar tangisan pilu penyesalan. Kalimat yang terucap hanyalah pantulan ketidakmampuan diri untuk membuktikan dirinya bukan Tuhan tapi hanyalah manusia yang lemah.

Cinta itu suci, bukan hanya sekedar menolak dan menerima. Cinta itu suci, bukan hanya sekedar membandingkan dan menyamakan. Cinta itu suci, bukan hanya sekedar kata-kata mesra dan pembungkaman. Cinta itu suci, karena dibuktikan dan dinyatakan. Cinta itu suci maka itu aku pergi mencari kekasih sejati yang tulus mencintai dan dicintai serta menjauh dari kemunafikan.

Terima kasih Tuhan, Engkau telah menunjukkan jalannya dan menjauhi aku dari takut kehilangan dan keserakahan diri ingin menguasai. Tak ada yang sempurna di dunia ini dan tak ada kata manis yang dipercaya. Hanya kepamrihan dianggap kebenaran. Selamat datang kebahagiaan abadi dan selamat tinggal tangisan penyesalan. Jalan lurus telah membentan. Kedamaian bersemayam di hati walau banyak yang merusak lahir. Keindahan cinta  yang diwujudkan oleh Sang Kekasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s