Warnai Cintaku

IMG_20140115_180853

O Warna dari jiwaku mengalir dari aliran sungai warnamu
Aku ingin tenggelam
Aku tak mau terpisah darimu
Hembusan nafas ini takkan terpisah darimu
Biarlah jiwaku mengoyak tubuhku

Warnai aku dengan warnamu
Dengan lembut biarkan warnamu meresap
Biarkan hujan membasahi warnaku
Buatlah aku sendiri, dibuat seperti hiasan
Aku ingin memakaimu cintaku

Mendekatlah ke bibirku biarkan aku bernyanyi untukmu
Hanya nyanyianku, menyisihkan kesedihanku
Larutkan ke dalam diriku
Cairkan ke dalam diriku

2 thoughts on “Warnai Cintaku

Tinggalkan Balasan

