Haruskah Aku Mencintai Atau Memujanya ?

Waterfall

Kekasihhku menyerupai Tuhan
Yang kukasihi menyerupai Tuhan
Haruskah aku mencintainya atau memujanya
Bukankah itu sama saja

Allah yang paling utama
Itu terasa dekat dengan rumahku
Kenapa aku harus mendatangi mesjid
Cinta adalah Allahku

Kau seperti air terjun cahaya ilahi
Aku kehausan di hari tuaku
Dengan mataku aku menelan ludah
Air mereka berlimpah

Aku habiskan hidupku hanya untuk memandangmu
Ku coba untuk tak memikirkanmu tapi aku tak bisa
Kakiku menari Bhangra sementara nafasku sesak
Aku menyanyikan lagu cinta kemanapun aku pergi

2 thoughts on “Haruskah Aku Mencintai Atau Memujanya ?

Tinggalkan Balasan

