Bersenggama

raja-tuah.com
raja-tuah.com

Suatu hari seorang teman sebut saja namanya Tjipoa berkunjung ke rumah. Dalam beberapa topik obrolan kami saat itu ada topik menarik yang disampaikan oleh Tjipoa. Topiknya adalah tentang Kenikmatan.

” Cech, saya sudah menemukan kenikmatan lebih dalam hidup pada saat pagi, sore dan malam. ”

” Alhamdulillah, kalau kamu sudah menemukan kenikmatan tersebut. ” ucap saya.

” Kalau pagi hari, apa kenikmatan yang kamu dapatkan, Cech ? ” tanya Tjipoa.

” Apa ya.. Ohhh ya bangun pagi pada saat buka jendela melihat matahari terbit terus terdengar suara burung bersahutan dengan merdunya. Kalau kamu bagaimana, Wa ? ”

” Kalau saya sih merasakan kenikmatan lebih pada saat di rumah di desa saya yang terletak di tengah pematang sawah. Bangun pagi, kemudian buka jendela terlihat matahari terbit dan sepasang kerbau bersenggama di pematang sawah.”

” Bersenggama ? Seru juga menyaksikannya ” ujar saya.

” Nah kalau sore hari lain lagi kenikmatannya, Cech ”

” Apa itu ? ”

” Saat saya sedang duduk di ruang tamu, terdengar suara ribut sepasang kucing bersenggama dengan asyiknya. ”

” Senggama lagi ?!!! ” teriak saya.

” Ya, Cech. Kalau malam lain lagi dan ini nikmat banget tapi sangat menyakitkan ”

” Nikmat tapi menyakitkan ??? Kok bisa begitu. ”

” Ya, Cech. ”

” Apa itu ??? ”

” Saat malam hampir larut dan mata ini ingin terpejam tiba-tiba terdengar suara gaduh tetangga kost sebelah persis bersenggama dengan lolongan syahdunya ”

” Hahahaha, bersenggama lagi. Terus menyakitkannya dimana, Wa ? ”

” Yang menyakitkannya adalah saat mereka asik dan menikmati bersenggamanya, saya hanya dapat membayangkan alangkah nikmatnya kalau saya tidak jomblo. Nasib…nasib… ”

” Wakakakakak… “

Tinggalkan Balasan

