About Me

Saya hanyalah manusia yang menulis di blog ini untuk berbagi dan berhubungan dalam nilai-nilai pertemanan dan persaudaraan. Tidak ada yang istimewa kecuali tulisan-tulisan yang dibuat dengan suasana kebahagiaan dapat memberikan manfaat bagi yang membacanya.

I am only human who write on this blog to share and relate the values ​​of friendship and brotherhood. Nothing special except the writings that made ​​the atmosphere of happiness can benefit those who read it.

50 thoughts on “About Me

    1. hehehe ada golongan putih (golput) maka harus ada golongan hitam sebagai penyeimbang Mbak/Mas Zeiya. Kalau mau dikatakan orang2 yang suka pakai baju hitam mangga atuh hehehe

  1. NasruminaLLah’cech tanya lg, kpn da acara d pdpkn uyut? dan kl bs infoin no yg bs d hub k emailku’ trims

  2. punten… ngiring komentar ah om cech…

    nepangkeun, sim kuring pembaca anu nyasar ka blog ieu.

    berhubung om cech berasal dari golongan hitam, sim kuring mah ti golongan koneng nu sok ngambang di walungan.

    salam kanggo karuhun

  3. ass. pak, mohon info untuk daerah penghasil jahe emprit terbanyak di daerah mana yaa? karena saya membutuhkan jahe emprit dalam jumlah yang besar. sekitar 30 ton/bln. trims

  4. kang punten…saya dicirebon mau tau sebanyak-banyaknya dong tentang kunyit…soalnya saya mau tau konsep industri yang sebetulnya gitu…mohon juga kalo boleh saya bisa dapatkan alamat akang untuk silaturahmi sekalian belajar banyak tentang kunyit….kalo akang ada tanggapan mohon alamatnya dikirim ke email saya…..nuhun kangg

  5. Assalamualaikum,

    Kang punten, barusan saja saya baca artikel mengenai Embah Dalem Sawidak, menurut cerita dari Alm. Bapak saya, kami masih ada turunan dari Eyang Dalem Sawidak, dari kakek buyut saya Di Sumedang ( Aki Yudha ), terus terang saya ingin sekali Ziarah ke makan Eyang Dalem Sawidak… jika sekiranya akang ada rencana wisata ziarah lagi kiranya akang sudi mengajak saya. dan mungkin bisa juga di informasikan Kakek buyut ( Uyut ) yg akang sebutkan pada artikel wisata Ziarah 1 muharram. Trimaksaih Wassalam..

    1. dibandingkan dengan mana Mas Eko. kalo ama Fiji tetap jakarta lebih murah dibandingkan dengan Fiji. Di Fiji apa2 mahal dan ga mudah juga mencarinya. Masalah berapanya relatif tergantung orangnya.

  6. Pak….insyaallah saya Februari 2011 ini akan ke Fiji, boleh minta emailnya tidak. Nama saya iim dari TVRI…rencana selain kunjungan ke TV di Fiji juga buat film dokumenter…lagi mencari tema-nya. oh Ya seberapa banyak orang Indonesia di Fiji? Sekian aja dulu…masih banyak sebenarnya yang ingin dibicarakan. Terima kasih.

  7. Terima kasih atas balasannya. Kami baru menerima surat dari kedutaan besar sebaiknya kami datang bulan Mei saja karena saat itu di awal bulan ada acara Indonesian Trade and Culture Exshibition, “Bulan Indonesia 2012”. (3-5 Mei).

    1. pak iim, saya add bapak di fb. oh ya tentang bula indonesia pasti dapat kabar dari bu cherly ya hehehe. saya yang memberitahu bu cherly tentang komentar bapak di blog saya.

  8. assalamu ‘alaikum, punten, ngiring komentar. abdi mah resep maca, naon we ku abdi dibaca, kaleresan we bacaan dina blog ieu mah , seger………….. bosen ninggali anu pabaliut urusan politik…… hatur nuhun . salam hormat ti abdi lubis.

  9. Mas Klo Pengen Buatin Artikel Trus Di pOstingkan di website anda gimana caranya.. mohon kirimkan harga jasanya ke penawaran limpebro[at]-gmail.com

  10. asslmkm wr wb, salam kenal. Nepangkeun, abdi ti tasik, alhmdulillah tos mendak artikel anu seger kn bathin, hatur nuhun pisan kang ruddaby..
    Bolehkah orang awam saya silaturrohim ka akang, dan ka uyut ?

  11. Aslkm.kang salam kenasay tertarik membaca artikel nya,boleh saya minta petunjuk nya klo saya ingin melakukan ziarah ke sanghyang sirah nya kang,trima kasih atas perkenalan nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s